Tampil Cantik dengan Perawatan Sederhana Ala Raisa

Kamis, 22 September 2016 - 09:25 WIB
Tampil Cantik dengan Perawatan Sederhana Ala Raisa
Tampil Cantik dengan Perawatan Sederhana Ala Raisa
A A A
JAKARTA - Sebagai penyanyi, Raisa dituntut untuk selalu tampil sempurna dan menarik di segala kesempatan. Sayangnya, make up dan lighting panggung diakui pemilik nama asli Raisa Andriana ini bisa menyebabkan masalah kulit wajah. Mulai dari wajah kusam hingga timbul jerawat.

"Saya sangat bersinggungan langsung dengan harus make up stage karena saya enggak mungkin banget di atas panggung enggak make up-an karena bakalan kalah sama make up panggung, itu jadi permasalahan aku," papar Raisa saat ditemui Sindonews di Intercontinental Hotel, Jakarta.

Bahkan, hal ini pun diperparah dengan paparan sinar matahari terus menerus. "Apalagi kalau sudah terkena lampu panggung, terus kena sinar matahari juga pastinya jadi permasalahan kulit juga," ungkapnya.

Untungnya, Raisa mengatakan, saat ini telah banyak produk yang membantu memecahkan masalah kulit wajah. Dalam merawat wajahnya, perempuan berusia 26 tahun itu mengaku memilih perawatan yang tidak membutuhkan banyak waktu.

"Aku bener-bener pas di entertainment baru menyadari harus menjadi cewek yang kecewek-cewekan, mulai perawatan. Sebagai perempuan pengen lebih cewek baru beberapa tahun belakangan ini, jadi jiwa nggak mau ribetnya masih tinggi banget," jelasnya.

Lalu perawatan wajah apa saja yang digunakan pelantun Kali Kedua ini? Mengaku tak ingin repot, wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Hamis Daud itu pun memilih menggunakan cream yang bisa menjaga kesehatan kulitnya. Untuk hasil yang maksimal, Raisa menggunakannya secara rutin.

"Aku memang memakai sesuatu yang pasti simpel, kayak day cream, night cream, tapi emang harus rutin sih, nggak bisa pakai sekali terus langsung berharap result yang magic, permasalahan kulit langsung hilang, jadi memang harus bertahap," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)