Libur Sekolah Tiba, Holiday Inn & Suites Gajah Mada Jakarta Tawarkan Kegiatan yang Menyenangkan!

Jum'at, 30 Juni 2023 - 19:31 WIB
loading...
Libur Sekolah Tiba, Holiday Inn & Suites Gajah Mada Jakarta Tawarkan Kegiatan yang Menyenangkan!
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada hadirkan paket School Holi-deals yang berlaku dari tanggal 24 Juni - 11 Juli 2023 (Foto: dok Holiday Inn)
A A A
JAKARTA - Momen libur panjang sekolah baiknya diisi dengan kegiatan seru sehingga memberikan memori yang tak terlupakan untuk si kecil, selain menambah pengalaman masa kecil untuk dikenang, momen ini bisa menjadi bonding family time antara orangtua dan anak, namun karena keterbatasan waktu dan jarak sering sekali para orangtua kebingungan untuk memilih kegiatan liburan sekolah yang pas dan cocok dengan waktu yang dimiliki.

Sebagai hotel yang ramah keluarga, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada hadirkan paket School Holi-deals yang berlaku dari tanggal 24 Juni hingga 11 Juli 2023. Paket yang ditawarkan mulai dari Rp 888.000 nett/malam ini sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar standard seluas 40 sqm.

Libur Sekolah Tiba, Holiday Inn & Suites Gajah Mada Jakarta Tawarkan Kegiatan yang Menyenangkan!


Dalam paket penawaran tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dengan umur dibawah 12 tahun dan gratis kegiatan seru untuk anak-anak, akses ke fitness center, kolam renang dan masih banyak lagi. Penawaran ini bisa didapatkan melalui pemesanan langsung ke hotel dengan cara email, telpon atau whatsapp ke nomor 0817-6796-800.

Berbagai kegiatan seru anak akan dihadirkan setiap hari selama promosi berlangsung, mulai dari menghias cupcake dan pancake hingga belajar membuat pizza, onigiri dan sandwich. Selain itu, tersedia gelato corner, mini cotton candy dan popcorn yang akan membuat kegiatan anak-anak menjadi lebih menyenangkan.

Jadi tunggu apalagi? Dapatkan penawaran terbaik dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dan dapatkan keseruan pengalaman menginap Anda beserta keluarga setiap harinya.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)