Boyband Jepang Pari-Pari Tak Menyangka Single Barunya Viral di Indonesia

Jum'at, 30 Juni 2023 - 21:52 WIB
loading...
Boyband Jepang Pari-Pari Tak Menyangka Single Barunya Viral di Indonesia
Pari-Pari, boyband asal Jepang, merilis single baru berjudul Carry On Carry On pada Maret lalu, dan viral di Indonesia. / Foto: Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Pari-Pari, boyband asal Jepang, merilis single baru berjudul Carry On Carry On pada Maret lalu. Secara mengejutkan boyband itu viral di Indonesia pasca meluncurkan single tersebut.

Ya, lagu tersebut begitu populer di Indonesia lantaran liirk lagunya banyak memakai bahasa Indonesia.

Viralnya lagu Carry On Carry On di Indonesia ini turut disambut baik para personel Pari-Pari yakni Aoi, Sasser, Ren, Nagi dan Kanata. Mereka mengaku terkejut dengan antusias penggemar di Indonesia dengan lagu tersebut.



"Kaget banget, karena belum pernah bertemu sama fans di Indonesia juga, mendengar itu benar-benar senang banget," ungkap Sasser, salah satu personel dalam wawancara ekslusif di Radio RDI 97.1 FM di Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Jumat (30/6/2023).

Sementara itu, para personel juga mengungkap keseruan dalam pembuatan video musik untuk single Carry On Carry On. Nagi bahkan mengungkap kesulitan dalam melakukan koreo dancer untuk MV tersebut.

"Susah banget, sampai pegal-pegal. Tapi sangat seru," kata dia.

Antusias para penggemar boyband Pari-Pari di Indonesia ini tentu menambah semangat para anggotanya. Mereka bahagia bisa memberi keceriaan lewat lagu tersebut.

Bahkan, mereka berharap bisa melangsungkan konser untuk menghibur penggemar di Indonesia suatu saat nanti. "Harapan selanjutnya semoga kami nanti bisa konser di Indonesia," tambah Aoi.

Sementara itu, video musik Carry On Carry On berhasil meledak di Indonesia, bahkan telah ditonton 7,3 juta viewers di YouTube hanya dalam waktu satu minggu.



Lirik bahasa Indonesia pun menjadi pilihan untuk lagu mereka. Hal ini berlatar belakang salah satu personel Pari-Pari, Aoi yang memiliki teman dari Indonesia dan kerap berkunjung ke Tanah Air.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)