15 Tahun Berkarier, Afgan Masih Sering Demam Panggung sampai Lutut Lemas

Jum'at, 30 Juni 2023 - 22:23 WIB
loading...
15 Tahun Berkarier, Afgan Masih Sering Demam Panggung sampai Lutut Lemas
Dengan segudang pengalaman di jagat hiburan, Afgan ternyata masih sering demam panggung saat tampil di atas pentas. / Foto: Instagram @afgan__
A A A
JAKARTA - Afgansyah Reza alias Afgan sudah 15 tahun berkiprah di dunia musik Tanah Air. Dia menandai awal kariernya melalui album Confession No.1 yang rilis 1 April 2008.

Dengan segudang pengalaman di jagat hiburan, Afgan ternyata masih sering demam panggung saat tampil di atas pentas. "Masih, masih nervous aku," kata Afgan saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Afgan sendiri akan menggelar konser tunggal merayakan 15 tahun berkarier di industri musik. Namun, dia tetap merasa grogi dalam menyambut konser tersebut.



Kendati demikian, Afgan menyebutkan jika rasa grogi itu hanya muncul saat dirinya akan naik ke atas panggung saja.

"Biasa nervous detik-detik naik panggung, mau masuk panggung, dengkul kayaknya enggak bisa berdiri, tapi begitu naik panggung aku masuk aja ke zona aku," ungkapnya.

Afgan juga menyampaikan bahwa dirinya selalu merasa grogi saat tampil di berbagai acara yang ada di Jakarta. Pasalnya, Jakarta merupakan tempat kelahirannya, serta merintis karier sebagai penyanyi.



"Kalau di Jakarta aku selalu stres sih. Lebih nervous daripada di tempat lain, karena Jakarta adalah rumahku, teman-temanku, keluargaku di sini, dan grow up di sini," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)