Celine Evangelista Bantu Stefan William Raih Aktor Favorit Pria

Jum'at, 23 September 2016 - 22:07 WIB
Celine Evangelista Bantu Stefan William Raih Aktor Favorit Pria
Celine Evangelista Bantu Stefan William Raih Aktor Favorit Pria
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista terus membantu kekasihnya, Stefan William untuk meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016. Salah satu cara yang dilakukannya dengan meminta doa kepada penggemarnya melalui Instagram.

Pada kesempatan PGA 2016 ini Stefan masuk nominasi untuk kategori Aktor Favorit Pria. Namun, untuk memenangkan kategori itu tidak mudah karena saingannya cukup berat. Nama-nama yang masuk ini memang tengah digandrungi dengan prestasi membanggakan yakni, Aliando Syarif, Angga Aldi Yunanda, Dude Harlino, dan Roy Marten.

Seperti diketahui, Stefan William sendiri sukses dengan aktingnya yang memukau di sinetron Anak Jalanan. Perannya sebagai Boy, remaja yang piawai mengendarai motor dan sering memenangkan balapan ini membuat dia menjadi idola. Di sinetron itu, Stefan juga sukses membuat orang penasaran dengan kisah cintanya.

Tidak itu saja, artis kelahiran California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993 ini juga berhasil memerankan berbagai karakter dalam film, sebut saja Bestfriend?, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets, Bila, Air Terjun Pengantin Phuket, 7 Misi Rahasia Sophie, dan 3600 Detik.

Pada fans Stefan pun gembira idola mereka masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut. Panasonic Gobel Awards 2016 akan digelar pada 14 Oktober 2016 mendatang. Acara ini akan disiarkan langsung RCTI pukul 21.00 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4616 seconds (0.1#10.140)