Adzam Masuk Rumah Sakit, Nathalie Holscher Geram dengan Sikap Sule

Sabtu, 01 Juli 2023 - 14:12 WIB
loading...
Adzam Masuk Rumah Sakit, Nathalie Holscher Geram dengan Sikap Sule
Nathalie Holscher tampaknya kecewa dengan sikap mantan suaminya sekaligus ayah dari Adzam, Sule. / Foto: Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tampaknya kecewa dengan sikap mantan suaminya sekaligus ayah dari Adzam, Sule. Nathalie pun mengunggah tangkapan layar yang diduga percakapannya dengan Sule.

Sebelumnya, Nathalie begitu panik ketika anak semata wayangnya, Adzam mengalami demam tinggi hingga dibawa ke rumah sakit. Kabar tersebut sempat diungkapnya melalui unggahan Instagram Story pribadinya, Jumat, 30 Juni 2023.

Sementara, dalam tangkapan layar chat yang diunggah Nathalie, terlihat Sule disebut-sebut lebih memprioritaskan pekerjaan endorsment-nya ketimbang datang menjenguk sang putra.



"Masih di IGD nih kang, belum masuk kamar," bunyi percakapan itu dari pihak Nathalie, seperti dinukil dari akun TikTok @duniabaruku, Sabtu (1/7/2023).

"Ntar, gue ngerjain dulu endorse. Habis Jumatan paling gue ke RS," sahut Sule.

Melihat respons tersebut, Nathalie pun merasa kecewa karena Sule diduga lebih mementingkan pekerjaannya.

"Astaghfirullah, ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan. (Perasaan gak pernah tuh ngelihat dia Jumatan selama masih bareng-bareng)," tulis dalam tangkapan layar tersebut.

Adzam Masuk Rumah Sakit, Nathalie Holscher Geram dengan Sikap Sule
(Foto: Tangkapan layar TikTok @duniabaruku)

Artis 30 tahun ini sepertinya geram dengan reaksi Sule. Dia merasa sang putra seperti tak dipedulikan oleh ayah kandungnya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)