5 Artis Korea Ini Tetap Eksis usai Terlibat Skandal, Nomor 3 Dituduh Paksa Aborsi

Sabtu, 01 Juli 2023 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Dia menuntut kompensasi senilai USD74.600 untuk kerusakan mental, tetapi tuduhan itu kemudian dibatalkan. Pada 2014, Dia diperas untuk sebesar USD3,73 juta oleh penyanyi Dahee dari girl grup K-Pop GLAM dan model Lee Ji Yeon sebagai imbalan karena tidak merilis secara online video dia membuat lelucon seksual sambil minum dengan mereka.

Kemudian terungkap bahwa insiden itu disengaja dan direncanakan sebelumnya, dan baik Dahee maupun Lee Ji Yeon dijatuhi hukuman atas kejahatan mereka. Terlepas dari semua skandal, karier Lee Byung Hun telah berkembang. Di antara karya-karyanya yang terbaru dan paling berkesan adalah Mr. Sunshine and Squid Game.



3. Kim Seon Ho

5 Artis Korea Ini Tetap Eksis usai Terlibat Skandal, Nomor 3 Dituduh Paksa Aborsi

Foto/Getty Images

Pada 17 Oktober 2021, seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar aktor K menuduh dan dipaksa melakukan aborsi saat mereka masih bersama. Desas-desus beredar bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho, dan meskipun kurangnya bukti, sejumlah merek perlahan-lahan menarik iklan yang menampilkan dirinya.

Kim Seon Ho mengeluarkan permintaan maaf publik melalui agensinya, SALT Entertainment karena mengecewakan para pendukungnya dan menyebabkan masalah bagi lawan mainnya dan staf yang terlibat dalam produksi drama Korea Hometown Cha Cha Cha.

Beberapa hari kemudian, mantan pacar Kim Seon Ho mengeluarkan kembali pernyataan yang mengatakan telah terjadi kesalahpahaman. Mantan pacar Kim Son Ho juga meminta maaf dan merasa menyesal telah menyebabkan kerugian yang tidak disengaja.

Tangkapan layar percakapan obrolan Kim Seon Ho dengan mantan pacarnya muncul untuk membuktikan bahwa dialah yang menyarankan aborsi. Kenalan mereka juga maju untuk membantah klaim mantan pacar Kim Seo Ho, sehingga membersihkan nama aktor tampan itu.

4. Song Seung Heon

5 Artis Korea Ini Tetap Eksis usai Terlibat Skandal, Nomor 3 Dituduh Paksa Aborsi

Foto/Getty Images

Pada 2004, Song Seung Heon dituduh mencoba menghindari wajib militer dengan mengirimkan sampel urine tercemar untuk menunjukkan bahwa dia tidak layak untuk tugas militer. Dia meminta maaf dan akhirnya mendaftar, menyelesaikan masa wajib militernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)