Buka Konser Dua Dekade, D'Masiv Nyanyikan Lagu Rindu Setengah Mati

Sabtu, 01 Juli 2023 - 21:30 WIB
loading...
Buka Konser Dua Dekade, DMasiv Nyanyikan Lagu Rindu Setengah Mati
DMasiv menggelar konser Dua Dekade yang digelar di Basket Hall Senayan. Grup band asal Jakarta ini membuka konser dengan menyanyikan lagu Rindu Setengah Mati. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - D'Masiv menggelar konser Dua Dekade yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta hari ini, Sabtu (1/7/2023). Grup band asal Jakarta ini membuka konser dengan menyanyikan lagu Rindu Setengah Mati.

Sekitar pukul 20.10 WIB, sebelum Rian Ekky Pradipta (vokal), Nurul Damar Ramadan (gitar), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), Vegry Harindah Husain (kibor) dan Wahyu Piadji (drum) naik ke atas panggung, penonton disuguhkan video di layar panggung yang memperlihatkan kolase foto perjalanan karier D'Masiv dari masa ke masa.

Rian membuka konser lewat lagu Rindu Setengah Mati yang langsung membuat penonton bernyanyi bersama dan melambaikan tangan. Mereka terhanyut suasana dari lirik lagu yang begitu menyentuh hati.

Penonton kemudian disuguhkan dengan pertunjukan kolaborasi gitar dan bass dari personel D'Masiv dan Gugun GBS. Mereka berduet melalui lagu Natural yang sontak membuat penonton berjingkrak-jingkrak kegirangan.



Seolah masih belum puas mengajak penonton galau, Rian melanjutkan konser D'Masiv dengan lagu Cinta Sampai Disini. Dia kemudian menyapa dan menyambut para penonton.

"Selamat malam Jakarta. Selamat merayakan 20 tahun D'Masiv dan selamat menikmati lagu-lagu D'Masiv malam ini teman-teman," kata Rian.

Tak tampil sendiri, konser yang menandai 20 tahun D'Masiv berkarier di industri musik Tanah Air ini turut menampilkan musisi lainnya. Mulai dari Bilal Indrajaya, Fariz RM, Danilla, Feby Putri, Gugun GBS, Perunggu, Qorygorem Rayen Pono, Shakira Jasmine, V1MAST, dan SORE.

Sebelum merayakan 20 tahun hari jadinya berasma penggemar, Masivers di Indonesia, D'Masiv sudah menyambangi Malaysia, dan Singapura.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)