Ultah ke-28, Ria Ricis Dapat Kejutan Spesial dari Teuku Ryan

Minggu, 02 Juli 2023 - 13:50 WIB
loading...
Ultah ke-28, Ria Ricis Dapat Kejutan Spesial dari Teuku Ryan
Ria Ricis yang tengah berulang tahun ke-28 mendapat kejutan spesial dari sang suami, Teuku Ryan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis pada 1 Juli 2023 genap berusia 28 tahun. Pada momen ulang tahun (Ultah) ke-28 itu, Ria Ricis mendapat kejutan dan ucapan manis dari sang suami, Teuku Ryan.

Momen tersebut dibagikan Teuku Ryan di Instagram pribadinya. Terlihat Ryan memboyong badut dan kue bergambar mermaid favorit istrinya itu.

Ria Ricis terlihat menggenggam banyak balon berbentuk hati sambil menggendong putri mereka, Moana. Ricis dan Ryan tampak tersenyum semringah pada perayaan yang terlihat sederhana namun terasa hangat itu.

"Happy birthday Istriku. Semoga keberkahan selalu Allah berikan kepada keluarga kita," tulis Teuku Ryan dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (2/7/2023).



Ryan berharap istrinya selalu diberi kesehatan serta menjadi ibu dan istri yang baik untuk dirinya dan Moana. Ia juga meminta agar Ricis selalu memanjatkam doa untuknya dan putri mereka.

"Tetap sehat, berkah rezeki, dan kuat selalu Istriku agar selalu bisa menjadi penyejuk di rumah kita. Insya Allah menjadi istri dan ibu Moana yang semakin sholeha. Doain papa dan Moana selalu yahh. Aamiin Ya Allah Aamiin ya Rabb," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)