Tak Ingin Lewatkan Momen, Geni Faruk Pastikan Bakal Temani Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Kedua

Senin, 03 Juli 2023 - 04:40 WIB
loading...
Tak Ingin Lewatkan Momen, Geni Faruk Pastikan Bakal Temani Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Kedua
Aurel Hermansyah bersama sang ibu mertua, Geni Faruk. Foto/Instagram Geni Faruk
A A A
JAKARTA - Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk, memastikan akan ikut mendampingi sang menantu, Aurel Hermansyah, ketika menjalani proses persalinan anak keduanya. Hal itu diungkap ibu 11 anak tersebut ketika sedang berada di dalam mobil bersama salah satu putranya, Thariq Halilintar.

Mulanya, Thariq mengajukan beberapa pertanyaan yang menurutnya sering kali ditanyakan oleh netizen. Salah satunya terkait kehidupn Gen Halilintar yang sering berada di luar negeri dan jarang pulang ke Indonesia.

Thariq bertanya pada ibunya mengenai jangka waktu keberadaan Gen Halilintar di Indonesia setelah kembali untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga besar Aurel Hermansyah.



"Sekarang kan udah di Jakarta lagi. Berapa lamakah mami akan menetap di Jakarta?" tanya Thariq Halilintar, dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (3/7/2023).

Tak menjawab secara detail mengenai lama waktu Gen Halilintar berada di Indonesia, wanita yang akrab disapa Geni Faruk itu hanya dapat memastikan bahwa keluarganya akan berada di Indonesia ketika Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya.

Sebab, saat kelahiran cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, Geni Faruk bersama suami dan anak-anaknya yang lain sedang tidak berada di Indonesia. Geni Faruk mengaku tak ingin melewatkan momen berharga ketika menyaksikan proses persalinan cucunya yang kedua.

"Pokoknya nih kita udah masukin kita punya schedule waktu kelahiran baby A yang kedua, akan di sini karena itu adalah momen paling penting. Kita nggak mau kehilangan momen itu lagi," tegas Geni Faruk.

Thariq Halilintar bahagia mendengar jawaban sang ibu. Thariq juga menegaskan bahwa keluarga Gen Halilintar mungkin saja akan bepergian ke luar negeri, tapi segera kembali ke Indonesia. Tidak pergi sangat lama seperti sebelumnya.

"Tuh berarti mami akan di sini insya Allah. Mungkin kalau keluar negeri pun nggak begitu lama," ujar Thariq.



Geni Faruk pun menimpali bahwa Gen Halilintar akan segera kembali ke Indonesia jika memang dalam waktu dekat harus pergi ke luar negeri.

"Akan balik segera ya," tegas Geni Faruk.

Di momen itu pula, Geni Faruk menjelaskan alasan di balik kondisi Gen Halilintar yang selama ini sering kali terlihat berada di luar negeri. Ternyata mereka terlibat urusan pekerjaan yang begitu penting sehingga tak bisa ditinggalkan.

"Our home tentunya di Indonesia, Tanah Air tercinta. Sekarang Gen Halilintar itu sering banget dilibatkan untuk event-event international. Kita sering menghadapi undangan sebagai speaker untuk acara-acara world influencer gathering," ujar Geni Faruk.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)