7 Pasangan Artis Korea Beda Usia Jauh, Nomor 5 Selisih 21 Tahun

Senin, 03 Juli 2023 - 07:45 WIB
loading...
7 Pasangan Artis Korea Beda Usia Jauh, Nomor 5 Selisih 21 Tahun
Setidaknya ada tujuh pasangan artis Korea dengan beda usia yang langgeng sampai sekarang. Tak main-main selisih usia mereka mencapai belasan hingga 21 tahun. Foto/Yonhap News
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada tujuh pasangan artis Korea dengan beda usia yang langgeng sampai sekarang. Tak main-main selisih usia mereka mencapai belasan hingga terjauh yakni 21 tahun.

Namun, perbedaan usia tampaknya tidak menjadi penghalang untuk para artis tersebut tetap bersama. Sebab, pasangan artis Korea dengan beda usia jauh ini tetap bahagia dan menjalin hubungan yang harmonis.

Meski demikian, hubungan pasangan artis Korea sempat ditentang oleh sebagian penggemar. Sebab, karena perbedaan usia cukup jauh, tak sedikit netizen yang tidak setuju atas hubungan mereka.

Pasangan Artis Korea Beda Usia Jauh



Berikut daftar pasangan artis Korea dengan beda usia jauh dilansir dari Koreaboo, Senin (3/7/2022).



1. Lee Byung Hun dan Min Jeong

7 Pasangan Artis Korea Beda Usia Jauh, Nomor 5 Selisih 21 Tahun

Foto/Koreaboo

Dengan perbedaan usia 12 tahun, Lee Byung Hun dan Lee Min Jeong bertemu melalui seorang kenalan pada 2006 dan secara terbuka menjadi pasangan pada 2012. Mereka menikah pada tahun berikutnya dan memiliki seorang anak pada 2016.

Pasangan itu mengakui bahwa mereka pernah putus sebelumnya pada tahap awal hubungan mereka. Karena Lee Byung Hun adalah aktor papan atas dan Lee Min Jeong adalah aktris pendatang baru ketika mereka pertama kali bertemu.

Lee Byung Hun tinggal di luar negeri untuk bekerja dan merasa seperti sedang mengejar masa depannya. Mereka putus karena jadwal yang berbeda, namun bertemu kembali saat Lee Byung Hun kembali ke Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5037 seconds (0.1#10.140)