Agensi Pastikan Yoona dan Lee Jun Ho Tidak Pacaran, Cuma Teman Dekat

Senin, 03 Juli 2023 - 13:30 WIB
loading...
Agensi Pastikan Yoona dan Lee Jun Ho Tidak Pacaran, Cuma Teman Dekat
Yoona dan Lee Jun Ho dikabarkan pacaran sebelum membintangi drama bersama. Namun, rumor kencan ini langsung dibantah kedua artis Korea tersebut melalui agensi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Yoona dan Lee Jun Ho dikabarkan pacaran sebelum membintangi drama Korea King the Land bersama. Namun, rumor kencan ini langsung dibantah kedua artis Korea tersebut melalui agensi masing-masing.

Agensi Yoona , SM Entertainment dengan tegas memantah rumor yang menyebut sang artis Korea berpacaran dengan Lee Jun Ho . Menurut perusaahan itu, keduanya hanya sekadar dekat.

"Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar," kata SM Entertainment dilansir dari Soompi, Senin (3/7/2023).

Hal senada diungkap agensi Lee Jun Ho, JYP Entertainment. Berdasarkan pengakuan sang aktor, keduanya tidak menjalin hubungan asmara. Tidak ada yang spesial dari hubungan mereka selain sama-sama membintangi King The Land.



Agensi Pastikan Yoona dan Lee Jun Ho Tidak Pacaran, Cuma Teman Dekat

Foto/Soompi

"Keduanya dekat, tetapi setelah memeriksa (dengan Lee Jun Ho), rumor kencan itu tidak berdasar," jelas JYP Entertainment.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumor kencan Yoona dan Lee Jun Ho pertama kali diungkap oleh PROOF. Menurut laporan PROOF, kedua artis ini telah berkencan sebelum syuting King The Land yang tayang di JTBC itu.

PROOF juga menyebutkan bahwa alasan Yoona dan Lee Jun Ho membintangi drama Korea tersebut bersama karena mereka pacaran.

"Orang dalam industri mengungkapkan kepada PROOF bahwa Lee Jun Ho dan Lim Yoona telah berkencan sebelum syuting drama akhir pekan JTBC King The Land. Keduanya dikatakan telah memilih drama ini karena alasan itu," ujar PROOF.



Yoona memulai debutnya pada 2007 sebagai anggota Girls Generation. Sedangkan Lee Jun Ho memulai debutnya pada 2008 sebagai anggota 2PM. Yoona telah membangun karier aktingnya dengan membintangi You Are My Destiny, Love Rain, Confidential Assignment, The King Loves , EXIT, dan Big Mouth.

Sedangkan Lee Jun Ho telah mendapatkan perhatian untuk perannya dalam drama Good Manager, Just Between Lovers, Wok of Love, The Red Sleeve dan film Cold Eyes hingga Twenty.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)