Adzam Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Nathalie Holshcer: Alhamdulillah Ya Allah

Senin, 03 Juli 2023 - 14:18 WIB
loading...
Adzam Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Nathalie Holshcer: Alhamdulillah Ya Allah
Adzam Ardiansyah Sutisna, anak Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sudah membaik. Bocah menggemaskan itu bahkan sudah boleh pulang dari rumah sakit. Foto/Instagram Nathalie Holshcer
A A A
JAKARTA - Adzam Ardiansyah Sutisna, anak Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sudah membaik. Bocah menggemaskan itu bahkan sudah boleh pulang dari rumah sakit setelah dirawat selama beberapa hari.

Kondisi terbaru Adzam ini dibagikan oleh Nathalie Holscher melalui unggahan Instagram Story. Mantan istri Sule ini terlihat mengunggah kebersamaannya dengan sang putra.

Nathalie Holscher pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya melihat sang anak kembali sehat. Terlebih, adik Rizky Febian dan Putri Delina itu kini sudah kembali ceria.

"Alhamdulillah ya Allah, Adzam udah boleh pulang, makasih doanya semuanya," kata Nathalie Holscher dikutip Senin (3/7/2023).

Adzam Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Nathalie Holshcer: Alhamdulillah Ya Allah

Foto/Instagram Story Nathalie Holscher

Baca Juga: Pilih Fokus Jaga Anak Sakit, Nathalie Holscher Rela Tinggalkan Kerjaan




Adzam juga tampak lebih segar dan sudah kembali bisa berinteraksi dengan nyaman. Nathalie Holscher pun bersyukur demam putranya sudah turun sehingga dokter mengizinkan untuk pulang dari rumah sakit.

"Adzamnya udah nggak panas dari tadi malam. Udah diperiksa udah gak panas lagi. Jadi boleh pulang," jelas Nathalie Holscher.

Tak lupa, perempuan 30 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah merawat sang anak. Serta rekan-rekannya yang sudah datang menjenguk Adzam.

"Makasih semunya yang udah jenguk Adzam," ucap Nathalie Holscher.



Sebagai seorang ibu, mantan DJ itu berharap ke depannya tidak terjadi lagi momen sang anak demam tinggi sampai mengeluarkan busa dari mulutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)