Asyik, Aksi Menggemaskan Winner Bisa Ditonton di Indonesia!

Jum'at, 30 September 2016 - 02:30 WIB
Asyik, Aksi Menggemaskan Winner Bisa Ditonton di Indonesia!
Asyik, Aksi Menggemaskan Winner Bisa Ditonton di Indonesia!
A A A
JAKARTA - GEM TV Asia selaku televisi berbayar melalui Indovision bakal menanyangkan realtiy show dari beberapa artis Korea Selatan. Salah satunya adalah Half Moon Friends.

Reality show ini menampilkan anggota grup idol dari Korea Selatan yakni Winner. Program ini adalah sebuah variety show yang penuh dengan kegemasan.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, dalam show itu, para pria tampan dari Winner ditugaskan untuk menjaga dan berinteraksi dengan anak kecil yang berusia empat hingga tujuh tahun. Mereka pun berada sebuah tempat penitipan anak-anak yang spesial.

Mulai dari memenuhi seluruh keinginan aneh dari anak-anak tersebut, hingga mencari tempat buang air kecil darurat, para pria tersebut harus bekerja keras dan melakukan semua tugasnya sebelum orangtua mereka tiba untuk menjemput mereka. Tentunya ini menujukkan sisi lain Winner yang sangat berbeda dari pesona penampilan hebat mereka di panggung pada seri variety show yang unik ini.

Half Moon Friends akan tayang perdana pada 15 Oktober, setiap Sabtu pukul 19.40 WIB di GEM TV Asia. GEM TV Asia dapat disaksikan di Indovision (Ch 155).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0359 seconds (0.1#10.140)