Desta Kenang Awal Mula Bertemu dengan Gisel: Dulu Dikenalin Judika

Senin, 03 Juli 2023 - 22:55 WIB
loading...
Desta Kenang Awal Mula Bertemu dengan Gisel: Dulu Dikenalin Judika
Deddy Mahendra Desta alias Desta mengenang awal mula perkenalannya dengan Gisella Anastasia. Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Deddy Mahendra Desta alias Desta mengenang awal mula perkenalannya dengan Gisella Anastasia. Hal itu ia ungkapkan di hadapan mantan istri Gading Marten itu saat berbincang di Channel YouTube Vindes baru-baru ini.

Seperti diketahui, mereka memang sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2009 dan putus pada awal 2010 silam. Saat itu, baik Desta dan Gisel masih sama-sama berstatus single.

Desta lantas menyebut bahwa awal mula perkenalannya dengan Gisel berkat peran Judika. Gisel sendiri merupakan angkatan jebolan Indonesia Idol setelah Judika.

Desta menyebut, tidak ada yang spesial dari perkenalannya dengan Gisel saat itu. Hal itu ia ungkapkan di tayangan YouTube Vindes yang tayang pada Senin, (3/7/2023).



“Gimana waktu itu kenalannya?,” tanya Vincent kepada Desta.

Di depan Gisel, Desta lantas menjawab secara malu-malu dan sempat dibuat salah tingkah.

“Kenalannya biasa aja waktu itu. Ya, biasa aja. Dulu dikenalin sama Judika kita,” ujar Desta.

Gisel lantas ikut menimpali jawaban Desta. Ia menyebut bahwa saat itu Judika merupakan senior satu angkatannya di Indonesian Idol. Setelah mengenal Judika, ia lantas mulai mengenal Desta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)