Gisel Ngaku Tak Langsung Sukses setelah dari Indonesian Idol, Desta: Gua Tau Prosesnya

Selasa, 04 Juli 2023 - 05:30 WIB
loading...
Gisel Ngaku Tak Langsung Sukses setelah dari Indonesian Idol, Desta: Gua Tau Prosesnya
Gisel saat berbincang dengan Desta di Channel YouTube Vindes. Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2008. Meski tidak keluar sebagai pemenang, namun Gisel sukses mengembangkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Selama berkarier, mantan istri Gading Marten itu merilis beberapa lagu yang hits di pasaran. Bahkan wajahnya sering muncul di layar kaca dengan mengisi beberapa acara.

Memiliki kesuksesan seperti sekarang, ternyata tidak didapatkan dengan mudah. Namun dia merasakan ekonomi keluarganya membaik setelah lulus dari Indonesian Idol.

"Iya pasti, perubahan hidup yang signifikan. Tapi bukan berarti gimana, semua dimulai dari kecil, tahulah kayak naik turunnya, walau sudah di Jakarta, sudah Idol," ujar Gisel seperti dikutip dari kanal YouTube Vindes, Senin (3/7/2023).



Cerita Gisel itu pun diiyakan oleh sang mantan kekasih, Desta yang mengetahui perjuangannya.

"Gua tau prosesnya dia," celetuk Desta.

Gisel mengaku setelah lulus dia tidak langsung mendapat banyak tawaran menyanyi. Dia pun menceritakan pengalamannya saat diundang ke Bali untuk bernyanyi.

"Di Bali nyanyi, kayaknya keren gitu nyanyi di Bali, tapi ternyata nyanyinya cuma di ruang sarapan yang pakai speaker yang buat meeting warna putih, cuma yang penting nggak apa-apa. Ada kerjaan naik darat 7 jam, naik perahu kemana, kita kerjain aja, namanya juga nyari link," paparnya.

Desta pun lagi-lagi mengetahui tentang perjalanan Gisel di awal karier.

"Masa-masa itu gue tau usahanya Gisel," tutup Desta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)