7 Artis Hollywood Ini Rahasiakan Wajah Anaknya, Jaga Privasi

Selasa, 04 Juli 2023 - 08:25 WIB
loading...
7 Artis Hollywood Ini Rahasiakan Wajah Anaknya, Jaga Privasi
Sejumlah artis Hollywood merahasiakan wajah anaknya. Langkah ini dilakukan untuk menjaga privasi sehingga sang anak tetap bisa memiliki kehidupan pribadi. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Hollywood merahasiakan wajah anaknya. Langkah ini dilakukan untuk menjaga privasi buah hati mereka dari sorotan media sehingga sang anak tetap bisa memiliki kehidupan pribadi.

Mereka sadar betul tidak bisa mengontrol foto yang diambil paparazzi. Karena itu deretan artis Hollywood ini merahasiakan wajah anaknya dengan cara tidak membagikan foto buah hatinya di media sosial.

Namun, ada juga beberapa artis Hollywood yang menutupi wajah anak mereka dengan emoji. Berikut daftar artis Hollywood rahasiakan wajah anaknya dilansir dari Insider, Selasa (4/7/2023).

Artis Hollywood Rahasiakan Wajah Anak





1. Ryan Gosling dan Eva Mendes

7 Artis Hollywood Ini Rahasiakan Wajah Anaknya, Jaga Privasi

Foto/Insider

Ryan Gosling tidak memiliki media sosial dan Eva Mendes mengonfirmasi bahwa dia tidak akan membagikan foto putri mereka, Esmeralda, dan Amada sampai mereka cukup umur untuk memberikan izin.

“Saya selalu memiliki batasan yang jelas terkait laki-laki dan anak-anak saya. Tentu saja saya akan membicarakannya, dengan batasan, tetapi saya tidak akan memposting foto kehidupan sehari-hari kami,” jelas Eva Mendes.

“Dan karena anak-anak saya masih sangat kecil dan tidak mengerti apa arti memposting foto mereka, saya tidak memiliki persetujuan mereka. Dan saya tidak akan memposting foto mereka sampai mereka cukup umur untuk memberi saya persetujuan," sambungnya.

2. Cameron Diaz

7 Artis Hollywood Ini Rahasiakan Wajah Anaknya, Jaga Privasi

Foto/Insider
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4952 seconds (0.1#10.140)