Heboh Penghuni Rumah Hantu Teror Anak-anak dalam Iiihhh Serrreem Episode 6

Selasa, 04 Juli 2023 - 13:20 WIB
loading...
Heboh Penghuni Rumah Hantu Teror Anak-anak dalam Iiihhh Serrreem Episode 6
Serial bergenre horor dan komedi dari Vision+ yang berjudul Iiihhh Serrreemm menyajikan cerita yang menghibur dan dapat menemani Anda di waktu luang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial bergenre horor dan komedi dari Vision+ yang berjudul Iiihhh Serrreemm menyajikan cerita yang menghibur dan dapat menemani Anda di waktu luang. Dengan episode baru yang hadir setiap minggunya, serial Iiihhh Serrreemm bisa ditonton melalui link ini .

Iiihhh Serrreemm disutradarai Harry Dagoe, serta menampilkan berbagai aktor dan aktris cilik berbakat seperti seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, Yusuf Ă–zkan sebagai Kelvin, dan berbagai pemeran Indonesia lainnya.

Episode keenamnya yang berjudul Rumah Hantu menceritakan kisah Calista yang baru saja melihat hantu di sebuah rumah kosong. Awalnya, ia pergi ke sana untuk mencari kucingnya yang hilang, namun tanpa disangka, ia justru melihat penampakan hantu lilin.

Semenjak kejadian itu, Calista menjadi murung dan tak seceria biasanya. Melihat hal ini, Bintang dan Kelvin pun inisiatif mengajaknya untuk menelusuri misteri di rumah hantu tersebut, dan melihat apa yang sebenarnya terjadi di balik penampakan hantu lilin tersebut.



Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di Vision+ originals Iiihhh Serrreemm eksklusif di Vision+!

Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)