Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Diminta Ibu Tidak Cerai

Selasa, 04 Juli 2023 - 16:00 WIB
loading...
Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Diminta Ibu Tidak Cerai
Rezky Aditya telah ditetapkan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis Wenny Ariani. Penetapan ini dilakukan setelah kasasi suami Citra Kirana itu ditolak. Foto/Instagram Citra Kirana
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya telah ditetapkan Mahkamah Agung (MA) sebagai ayah biologis Wenny Ariani . Penetapan ini dilakukan setelah kasasi suami Citra Kirana itu ditolak.

Di tengah kasus Rezky Aditya , Citra Kirana mengaku mendapat dukungan yang besar dari keluarga. Bahkan, sang ibunda sempat meminta artis yang akrab disapa Ciki itu untuk tidak menceraikan sang suami.

"Mama aku tuh bilang, 'Kamu harus support suami kamu ya. Kamu jangan tinggalkan suami kamu'," kata Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking, Selasa (4/7/2023).

Ibunda Citra Kirana menilai kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani sebagai ujian putrinya. Karena itu, dia berharap bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tidak menyerah dan putus asa dalam rumah tangganya.





"Mama aku juga bilang, 'Kamu harus mendampingi dia. Mama yakin ini ujiannya Tata'," jelas Citra Kirana.

"'Ujiannya memang ada lagi ada di suami kamu ya. Tapi nggak boleh tinggalkan suami kamu dan nggak boleh putus asa'," lanjutnya.

Sebagai istri, ibu satu anak itu tak menampik sempat merasa takut untuk menghadapi kasus sang suami. Namun, dia merasa bersyukur sebab keluarganya selalu memberikan dukungan penuh.

"Karena setiap ada masalah keluar, nggak bohong sih tante. Aku juga deg-degan banget. Aku takut," ujar Citra Kirana.



"Aku bersyukur karena keluarga aku selalu memberikan dukungan buat aku. Mereka selalu support banget sama aku," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)
pixels