Novian Krisna Ajak Traveler Nikmati Keindahan Pulau Seribu Bersama Expedition Nusantara

Selasa, 04 Juli 2023 - 17:42 WIB
loading...
Novian Krisna Ajak Traveler Nikmati Keindahan Pulau Seribu Bersama Expedition Nusantara
Pulau Seribu merupakan destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta pantai dan keindahan alam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pulau Seribu merupakan destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta pantai dan keindahan alam. Terletak di sebelah utara Jakarta, pulau-pulau ini menawarkan pesona alam yang memikat, perairan yang jernih, dan kehidupan bawah laut yang menakjubkan.

Jika Anda mencari pengalaman wisata yang seru dan terorganisir dengan baik, maka open trip bersama Expedition Nusantara adalah pilihan yang tepat. Expedition Nusantara menyediakan beberapan paket open trip yang mengajak para wisatawan untuk menjelajahi keindahan Pulau Seribu.

Open trip ini merupakan cara yang efisien dan terjangkau untuk menikmati pesona pulau-pulau yang ada di kawasan tersebut. Dalam perjalanan ini, Anda akan bergabung dengan rombongan lain yang memiliki minat serupa dan dibimbing oleh pemandu wisata berpengalaman.

Di Pulau Seribu sendiri ada cukup banyak pulau, namun diantara paket open trip yang paling banyak diminati antara lain seperti Open Trip Pulau Pari, Open Trip Pulau Tidung, Open Trip Pulau Pramuka dan Open Trip 3 Pulau, Cipir, Kelor dan Onrust yang bisa dinikmati hanya dengan waktu satu hari.



Salah satu pulau yang dikunjungi dalam open trip ini adalah Pulau Kelor, Cipir dan Onrust. Pulau ini berada dalam satu kawasan yang berdekatan. Memiliki keindahan yang memukau dengan pantainya yang berpasir putih dan air laut yang tenang.

Anda dapat merasakan kebebasan berjalan-jalan di sepanjang pantai, berenang di perairan yang jernih, atau sekadar bersantai di tepi pantai sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Pulau Kelor adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati kedamaian alam.

Selain Pulau Kelor, Anda juga bisa mengunjungi Pulau Pari. Pulau ini memiliki keindahan alam yang tak kalah menakjubkan. Dengan pasir putihnya yang luas dan air laut yang kristal, Pulau Pari memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Aktivitas snorkeling dan menyelam di sini akan memperkenalkan Anda pada keindahan terumbu karang dan kehidupan laut yang beragam. Salah satu yang cukup terkenal di pulau ini adalah Pantai Pasir Perawan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)