Stefan William Sempat Temui sang Anak, Begini Respons Celine Evangelista

Selasa, 04 Juli 2023 - 23:55 WIB
loading...
Stefan William Sempat Temui sang Anak, Begini Respons Celine Evangelista
Stefan William bersama salah satu anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Celine Evangelista mengakui bahwa mantan suaminya, Stefan William sempat bertemu dengan sang anak, baru-baru ini.

Setelah resmi bercerai, Stefan William memang terbilang jarang menjenguk anak-anaknya. Alhasil, pemain sinetron Anak Jalanan ini sempat mendapat nyinyiran dari netizen.

Oleh karena itulah, awalannya Celine enggan memperlihatkan pertemuan anak sang ayah itu. Khawatir ada komentar negatif yang tertuju pada Stefan William.

"Aduh nanti kalau aku ngomong jadi memojokkan lagi, kan kasihan daddy-nya juga takut dapat negative comment dari orang. Jadi yang terlihat saja lah seperti apa," kata Celine Evangelista, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).



Meski begitu, perempuan kelahiran Italia ini mengungkapkan bahwa anak-anak begitu senang bisa bertemu dengan Stefan William.

"Kalau ketemu sudah waktu itu, sempat datang sekali. Pastinya senang anak-anak kalau ketemu papanya, senang banget," ungkap Celine Evangelista.

Namun lagi-lagi, artis sekaligus presenter itu enggan berkomentar banyak soal pertemuan tersebut. Ia juga mengaku tak banyak berbincang. Sebab sang mantan suami fokus mengajak bermain sang anak.

"Enggak usah ditanya (kenapa lama enggak datang) Berjalan saja kayak gitu," tutur Celine Evangelista.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)