Raffi-Nagita Tantang Lesti-Billar Tanding Bulu Tangkis: Nggak Bisa Dipandang Remeh

Rabu, 05 Juli 2023 - 07:07 WIB
loading...
Raffi-Nagita Tantang Lesti-Billar Tanding Bulu Tangkis: Nggak Bisa Dipandang Remeh
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap melawan pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam pertandingan bulu tangkis. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina siap melawan pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam pertandingan bulu tangkis.

Pertandingan bertajuk Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda ini diinisiasi oleh RANS Entertainment dan salah satu stasiun televisi. Raffi mengatakan, kedua pasangan akan bertanding badminton kategori couple match.

"Ternyata Lesti jago main badminton. Billar excited juga, jadi kita bikin aja couple match," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).



Bapak dua anak itu menyebut, Lesti dan Billar sangat antusias mengikuti turnamen yang melibatkan 40 selebritas Indonesia itu. Bahkan ia tidak bisa memandang sebelah mata Lesti dan Billar.

"Ya pasti Billar dan Lesti aku nggak bisa pandang sebelah mata karena mereka main badmintonnya lebih sering," kata Raffi Ahmad.

Selain mereka, pertandingan ini turut dimeriahkan oleh Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Cinta Laura, Thariq Halilintar, Dian Wiyoko, Olivia Jensen, Ibnu Jamil, Celine Evangelista, dan masih banyak lagi.

Turnamen Olahraga Selebriti ini akan tayang pada Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 14.30 WIB di salah satu stasiun televisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)