Serbu Promo Beras Terlaris di AladinMall, Ada Gratis Ongkir Juga Lho!

Rabu, 05 Juli 2023 - 11:33 WIB
loading...
Serbu Promo Beras Terlaris di AladinMall, Ada Gratis Ongkir Juga Lho!
Foto/MNC Media
A A A
SEOUL - Pecinta Topi Koki pasti sudah tahu kalau beras yang satu ini merupakan salah satu beras terlaris. Bukan tanpa alasan, ini karena beras tersebut memiliki tekstur yang pulen sehingga cocok disantap dengan lauk apa pun!

Nah, kabar baiknya, kini Anda bisa mendapatkan beras terlaris itu dengan harga promo di AladinMall. Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa untuk setiap pembelian apa pun di AladinMall!

Rekomendasi beras Topi Koki yang wajib dibeli di AladinMall!

Topi Koki Hoki Pink Beras 4 kg

Beras Hoki Pink merupakan varian beras Topi Koki jenis IR 64, beras Hoki Pink menghasilkan nasi yang pulen maksimal sehingga cocok untuk kebutuhan usaha cafe, restaurant, hotel, hingga untuk kebutuhan rumah tangga.

Butiran padi yang panjang dari padi pilihan tersebut kemudian diproses secara higienis untuk menghasilkan beras berkualitas yang bersih, aman dengan rasa yang lezat. Dapatkan produk ini seharga Rp53.300 saja dari Rp55.300.

Topi Koki Beras Koki Mungil 5 kg

Beras Koki Mungil varian baru beras Topi Koki merupakan beras jitay yang menghasilkan nasi yang pulen dan lembut serta wangi. Koki Mungil dipanen dari padi pilihan dan diproses secara higienis untuk menghasilkan beras berkualitas yang bersih, aman dengan rasa.

Beras dengan tekstur bulat yang lezat ini cocok untuk dikonsumsi semua kalangan dalam kebutuhan sehari-hari. Makanya, beli produk ini sekarang mumpung cuma Rp60.000 saja dari harga normal Rp62.000.

Topi Koki BPS Setra Ramos Beras 5 kg
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3128 seconds (0.1#10.140)