JULI-DAAAY! Parade Program-Program Seru GTV untuk Temani Libur Sekolahmu!

Rabu, 05 Juli 2023 - 15:45 WIB
loading...
JULI-DAAAY! Parade Program-Program Seru GTV untuk Temani Libur Sekolahmu!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program-program GTV selalu setia menemani kamu dari berangkat sekolah sampai pulang sekolah. Jadi gak diragukan lagi program-progam terbaik GTV pasti akan menemani libur sekolahmu di “JULI-DAAAY: HOLIDAY PARADE”.

Sebagai stasiun televisi yang menjadi pilihan terbaik keluarga Indonesia, GTV menyiapkan berbagai program unggulan untuk memeriahkan libur sekolah kamu kali ini. Mulai event seru tahunan di 12 Juli 2023, GTV kembali menggelar event penghargaan bagi konten kreator “VIDEO CONTENT CREATOR AWARDS 2023”. Event yang menjadi acuan penghargaan bagi kreator Indonesia ini akan digelar meriah dan disiarkan langsung dari studio RCTI+.

GTV juga kembali menghadirkan program yang memanggil kembali memori masa kecil kamu. Bercita-cita jadi ninja? Kamu bisa pelajari semua jurus ninja lewat aksi-aksi heroik Naruto dan kawan-kawan setiap hari pukul 16.45 WIB di “NARUTO SHIPPUDEN”. Setiap babak pertarungannya pasti selalu menarik dan ditunggu!

Kamu juga bisa lihat bagaimana para jawara beradu taktik untuk hasilkan karya paling epic di “TV CHAMPION”. Setiap Kamis dan Jumat pukul 15.45 WIB, kamu bisa saksikan bagaimana keseruan perjuangan para peserta mengolah ide untuk jadi nomor satu.

Liburan ini bingung mau ke mana? Tenang, setiap Senin sampai Rabu pukul 15.45 WIB “TUKANG MAKAN” siapkan list rekomendasi kuliner paling mantap. Desy Ngapak, Rangga Moela, dan Hifdzi Khoir akan ajak kamu ke tempat-tempat makan yang bisa dijadikan destinasi bersama teman atau keluarga. Soal rasa? Sudah gak perlu kamu ragukan lagi kelezatannya.

Sekarang kamu mau liburan ke tempat yang lebih jauh lagi? Program terbaru GTV akan ajak kamu menjelajah penjuru negeri. Bersama Panji Petualang kamu bisa jelajahi alam dan budaya Indonesia di “I LOVE INDONESIA” yang akan tayang mulai tanggal 8 Juli, setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.45 WIB.

Parade program liburan ini sayang kamu lewatkan! Semua program terbaik GTV bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat). Follow juga social media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya.

#VCCA2023 #TUKANGMAKAN #NARUTOSHIPPUDEN #TVCHAMPION #ILOVEINDONESIA #GTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)