Wenny Ariani Akhirnya Ungkap Foto Suami, Ternyata Sudah 10 Tahun Menikah

Rabu, 05 Juli 2023 - 16:35 WIB
loading...
Wenny Ariani Akhirnya Ungkap Foto Suami, Ternyata Sudah 10 Tahun Menikah
Wenny Ariani akhirnya mengungkap foto sang suami. Untuk pertama kalinya, Wenny Ariani membagikan foto suami di Instagram di tengah kasusnya dengan Rezky Aditya. Foto/Instagram Wenny Ariani
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani akhirnya mengungkap foto sang suami. Untuk pertama kalinya, Wenny Ariani membagikan foto suaminya di Instagram pribadi di tengah kasusnya dengan Rezky Aditya .

Dalam foto yang dibagikan Wenny Ariani terlihat memakai pakaian serba putih. Dia berdiri di sebelah pria berbadan tegap, dengan janggut putih dan tato di tangan kanannya.

Pria itu juga menggunakan baju putih senada dengan Wenny Ariani. Perempuan yang sebelumnya mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya ini pun tampak merangkul pria di sebelahnya itu.

Keduanya tersenyum ke arah kamera. Namun, tidak diketahui pasti identitas suami pria yang menjadi suami Wenny Ariani.

Wenny Ariani Akhirnya Ungkap Foto Suami, Ternyata Sudah 10 Tahun Menikah

Foto/Instagram Wenny Ariani





Sedangkan pada unggahan lainnya memperlihatkan Wenny Ariani bersama sang anak, Naira Kaemita Tarekat yang sebelumnya diklaim sebagai anak Rezky Aditya.

Wenny Ariani juga membagikan fotonya bersama putri sulungnya, Naya Nabilla yang sudah beranjak dewasa. Tampak juga Wenny Ariani bersama sang putra yang merupakan anak bungsunya.

Dari lokasi yang ditandai, diketahui foto itu diambil di Bandung, Jawa Barat. “La Mia famiglia,” tulis Wenny Ariani dikutip Rabu (5/7/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)