Judika Mendadak Hapus Foto di Instagram dan Ucapkan Terima Kasih, Bikin Khawatir

Rabu, 05 Juli 2023 - 19:15 WIB
loading...
Judika Mendadak Hapus Foto di Instagram dan Ucapkan Terima Kasih, Bikin Khawatir
Judika mendadak menghapus foto di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, pemilik nama asli Judika Nalom Abadi Sihotang ini juga mengucapkan terima kasih. Foto/Instagram Judika
A A A
JAKARTA - Judika mendadak menghapus foto di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, pemilik nama asli Judika Nalom Abadi Sihotang ini juga mengucapkan terima kasih.

Judika juga terpantau menghapus foto profil Instagram miliknya. Sontak saja, banyak penggemar hingga deretan artis Tanah Air mengaku khawatir dengan kondisi penyanyi 44 tahun itu.

Jika diperhatikan, juri Indonesian Idol tersebut juga menghapus foto dari orang-orang yang menandainya. Kini hanya tersisa 10 postingan di Instagram pribadinya.

Di mana dua foto menunjukkan potret dirinya di atas panggung. Sedangkan sisanya foto kebersamaan Judika dengan sang istri, Duma Riris serta kedua buah hatinya.

Judika Mendadak Hapus Foto di Instagram dan Ucapkan Terima Kasih, Bikin Khawatir

Foto/Instagram Judika





Sedangkan pada unggahan terakhir, pelantun Cinta Karena Cinta ini mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah mendukung kariernya sebagai penyanyi. Tulisan ini berlatar hitam dengan tulisan putih.

"Terima kasih telah mendukung saya selama ini," tulis Judika dikutip Rabu (5/7/2023).

Unggahan itu langsung diserbu para artis Tanah Air, termasuk Erick Thohir. Mereka ramai-ramai menanyakan kondisi penyanyi kelahiran Sumatera Utara itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)