Bundle Super Hemat! Zwitsal Baby Diskon s.d 54% + Gratis Ongkir di AladinMall!

Kamis, 06 Juli 2023 - 07:58 WIB
loading...
Bundle Super Hemat! Zwitsal Baby Diskon s.d 54% + Gratis Ongkir di AladinMall!
Bundle super hemat! Zwitsal Baby diskon s.d 54% + gratis ongkir di AladinMall! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memilih produk toiletries untuk si kecil memang tidak bisa dilakukan secara sembarang. Soalnya, kulit bayi cenderung lebih sensitif. Sehingga, bunda harus benar-benar hati-hati sebelum membeli sesuatu.

Jika bunda bingung produk apa yang aman untuk si kecil, Zwitsal Baby bisa jadi opsi terbaik. Pasalnya, brand yang sudah ada sejak lama ini punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Makanya, nggak heran kalau produk ini laris manis di pasaran.

Selain itu, harganya juga nggak nguras kantong alias terjangkau. Apalagi kalau bunda belinya di AladinMall, ada bundle hemat dengan diskon hingga 54%! Nggak cuma itu, belanja di AladinMall juga bisa dapat #GratisOngkirTanpaBatas.



Rekomendasi product highlight Zwitsal Baby yang wajib dibeli di AladinMall!

Zwitsal Baby Fabric Detergent 750 ml Free Molto Trika Japanese Peach

Zwitsal Detergen bayi , diperkaya dengan Green Tea & Aloe Vera Hypoallergenic tested baby detergent, meminimalisir reaksi alergi pada bayi Deterjen bayi yang efektif menghilangkan noda organik dengan pH netral, dan No Paraben.

Dengan membeli produk ini, bunda juga akan mendapatkan gratis Molto Trika Japanese Peach. Lumayan kan buat mengharumkan pakaian sekeluarga saat menyetrika! Dapatkan produk ini seharga Rp51.400 saja dari Rp89.300.

Zwitsal Baby Fabric Detergent 750 ml Free Food Storage

Kalau pada bundle Zwitsal Baby Fabric sebelumnya bunda bisa mendapatkan gratis Molto Trika Japanese Peach, pada item ini, bunda akan mendapatkan free food storage. Wah, lumayan banget kan untuk menyimpan makanan si kecil atau anggota keluarga lainnya! Miliki produk ini seharga Rp51.400 saja dari Rp96.800.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)