Baim Wong Undang Imba Sari di Happy Orchestra, Kasih Surprise Orang Buat Modal Nikah

Kamis, 06 Juli 2023 - 10:14 WIB
loading...
Baim Wong Undang Imba Sari di Happy Orchestra, Kasih Surprise Orang Buat Modal Nikah
Baim Wong bersama Imba Sari dan Topan (foto insert) dalam Program Happy Orchestra. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Program Happy Orchestra yang merupakan gebrakan baru selebriti Baim Wong menjadi momen tak terlupakan bagi seorang user aplikasi Ome TV baru-baru ini. Sebab melalui program tersebut, seorang pria bernama Topan itu diberikan modal nikah setelah curhat tentang asmara.

Kejadian ini berawal ketika Imba Sari, penyanyi yang diundang Baim Wong untuk mengisi panggung musik pada program Happy Orchestra malam itu. Sebelum bernyanyi, Imba berkesempatan berbincang dengan Topan, seorang pria yang dipilihnya secara random lewat aplikasi Ome TV.

Setelah berkenalan, Imba lalu membuat kaget Topan lewat penampilannya menyanyikan sebuah lagu bertajuk Karena Cinta ciptaan Glenn Fredly. Tak hanya suara memukau Imba yang membuat Topan sumringah, tetapi juga kemunculan Baim Wong di layar ponsel Topan saat itu.

Baim Wong kemudian bertanya kepada Topan, “Kenapa belum menikah?”. “Ya, masih seperti ini dari tahun 2012, masih belum berani,” jawab Topan.



Ternyata Topan belum berani meminang kekasih hatinya karena terkendala biaya. Baim Wong pun tergugah untuk memberikan surprise selanjutnya. Namun syaratnya, Topan harus sukses mengajak nikah kekasihnya melalui sambungan telepon.

Keberuntungan ternyata memihak kepada Topan, karena kekasihnya itu akhirnya menyatakan siap untuk dinikahi. Alhasil, Baim Wong pun lalu memberikan modal nikah sebesar dua juta rupiah.

Imba Sari, penyanyi yang turut memeriahkan acara tersebut mengaku sangat senang bisa menyaksikan momen berharga tersebut. Apalagi, program Happy Orchestra bisa berbagi kepada mereka yang tengah kesulitan ekonomi.

Seperti diketahui, program Happy Orchestra bikinan Ayah Kiano Tiger Wong ini tak cuma diisi oleh tayangan hiburan. Baim Wong juga mengemasnya dengan konsep entertainment yang lebih mengedukasi melalui musik orchestra.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)