Satu Kasus Positif Covid-19, Christian Dior Plaza Senayan Tutup

Senin, 27 Juli 2020 - 14:06 WIB
loading...
Satu Kasus Positif Covid-19, Christian Dior Plaza Senayan Tutup
Satu kasus positif Covid-19 terkonfirmasi di butik Christian Dior Plaza Senayan, Jakarta. Sebagai langkah pencegahan, saat ini butik tersebut ditutup untuk sementara waktu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Satu kasus positif Covid-19 terkonfirmasi di butik Christian Dior Plaza Senayan, Jakarta. Sebagai langkah pencegahan, saat ini butik tersebut ditutup untuk sementara waktu. Hal ini diketahui melalui sebuah pengumuman yang diterima SINDOnews, Senin (27/72020).

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan bahwa satu kasus Covid-19 ditemukan di butik itu pada Sabtu (25/7/2020). "A Covid-19 case has been confirmed at our Plaza Senayan store on 25th of July 2020," tulis pengumuman tersebut.

Namun, sumber dari butik yang tidak disebutkan namanya menjelaskan semua karyawan butik brand asal Prancis, yang pernah melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi sudah menjalani karantina dan tes. Sebagai bentuk pencegahan lainnya, Dior juga telah mensterilisasi butik tersebut.

“Semua anggota tim yang berada di concat berada di bawah karantina. Pengujian langsung dan sanitasi profesional sedang diselenggarakan,” jelasnya. (Baca juga: Virus Corona Bisa Menjadi Penyakit yang Berkepanjangan ).

Hingga saat ini tidak disebutkan siapa yang terinfeksi Covid-19. Namun, Dior memastikan, pihaknya akan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona lebih luas.

"Kami akan terus tetap waspada dan mematuhi pedoman Pemerintah karena kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan pelanggan dan kolega kami sangat penting," tegasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)