Satukan Thariq dan Fuji di Video Klip Lagu Terbarunya, Ashanty Tegaskan Tak Memanfaatkan Momen

Kamis, 06 Juli 2023 - 15:55 WIB
loading...
Satukan Thariq dan Fuji di Video Klip Lagu Terbarunya, Ashanty Tegaskan Tak Memanfaatkan Momen
Ashanty. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Ashanty membuat heboh jagat maya karena dianggap sukses menyatukan kembali pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri lewat video klip lagu terbarunya, Bye Mantan.

Meski demikian, istri Anang Hermansyah itu menegaskan jika dirinya tak pernah merencanakan untuk memilih Thariq dan Fuji seperti apa yang dipikirkan banyak orang. Ashanty pun seolah menyadari banyak yang mempertanyakan keputusannya itu.

"Demi Allah nih jujur, kalau ada yg nanya 'ih bunda nih', aku sama sekali nggak berpikiran kalau model video klip ini mereka, sama sekali,"ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2023).

Ashanty menjelaskan jika ide itu muncul dari timnya. Bahkan, ia sempat terpikirkan untuk menolak lantaran memiliki keraguan baik Fuji maupun Thariq akan menyetujui ide tersebut.



Ashanty juga menegaskan tidak ada niat untuk memanfaatkan momen dengan cara memilih keduanya menjadi model video klip.

"Aku aja pas tahu model video klipnya mereka kayak 'Oh Nooooo'. Maksudnya kayak mau nggak ya?'

Dari aku pribadi, aku nggak pernah mau memanfaatkan momen untuk memakai mereka, nggak ada sama sekali," sambungnya.

Terlebih, Thariq dan Fuji justru menanggapi dengan santai tawaran dari tim Ashanty itu, terutama saat mereka mendengar lagunya. Keduanya pun terlihat tak ada masalah samasekali jika harus disandingkan karena menjadi bagian dari profesionalitas pekerjaan semata.

Ashanty pun menilai proyek ini sudah digariskan oleh Tuhan tanpa adanya unsur kesengajaan atau terselip niat tertentu.

"Cuma pas disaranin kalau model video klipnya mereka, ya nggak ada salahnya dicoba. Toh bagi mereka berdua 'lucu bun lagunya' gitu dan mereka nerima-nerima aja dan happy-happy aja Jadi gak ada niatan apapun, ini udah kayak dari Tuhan aja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)