Tak Hanya untuk Bibir, Ini 3 Manfaat Lipstik untuk Kecantikan

Senin, 27 Juli 2020 - 17:07 WIB
loading...
Tak Hanya untuk Bibir, Ini 3 Manfaat Lipstik untuk Kecantikan
Dengan sekali pulasan di bibir, lipstik membuat wanita terlihat berbeda. Tapi, sebenarnya lipstik tak hanya dibalut di bibir saja. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan favorit wanita. Dengan sekali pulasan, penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Tak heran jika banyak perempuan memiliki beragam lipstik di meja riasnya.

Menariknya, lipstik tidak hanya digunakan untuk bibir saja, juga untuk merias bagian wajah lainnya. Dengan demikian, lipstik favorit Anda bisa dimanfaatkan jika produk makeup lainnya habis. Hal ini juga bisa membantu Anda menghemat waktu untuk merias wajah.

Penasaran lipstik bisa digunakan dengan cara berbeda lainnya apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (27/7/2020).

1. Blush
Salah satu penggunaan lipstik yang paling mudah adalah dengan mengoleskannya di jari Anda dan menggunakannya sebagai blush on. Baurkan pada bagian apel pipi Anda untuk warna bibir dan pipi yang cocok. Retasan ini adalah yang terbaik selama berhari-hari ketika Anda tidak memiliki banyak produk makeup. (Baca juga: Bintang Gone With the Wind, Olivia de Havilland Meninggal Dunia ).

2. Korektor warna
Retasan ini untuk orang-orang yang memiliki bintik hitam dan kantung mata yang kuat. Yang perlu Anda lakukan adalah mengoleskan lipstik merah di bawah mata dan pada bintik-bintik gelap. Padukan dengan baik dan lengkapi dengan makeup dasar Anda.

3. Eyeliner
Eyeliner berwarna menjadi sangat populer, jadi inilah saatnya menggunakan lipstik matte cair Anda
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)