Tissa Biani Tampil Berani dengan Poni Merah Menyala dalam Syuting Serial Terbaru

Kamis, 06 Juli 2023 - 16:49 WIB
loading...
Tissa Biani Tampil Berani dengan Poni Merah Menyala dalam Syuting Serial Terbaru
Tissa Biani berakting di serial CinLock: Love, Camera, Action yang bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Tissa Biani baru-baru ini dikonfirmasi membintangi serial baru berjudul CinLock: Love, Camera, Action. Serial yang diproduksi oleh Studio Antelope ini akan ditayangkan di Vision+ .

Melalui akun Instagram resmi Vision+, terlihat beberapa foto dari proses syuting serial CinLock: Love, Camera, Action yang menampilkan Tissa Biani. Di sana, ia tampil dengan poni berwarna merah menyala yang menambah kesan nyentrik dan keren.

Dalam serial CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani akan memerankan karakter bernama Lala, seorang mahasiswi jurusan film yang bercita-cita untuk menjadi seorang produser. Uniknya, ia seringkali menilai orang lain menggunakan angka.



Sosok Lala digambarkan sebagai karakter yang ambisius dan rela menggunakan segala cara untuk mencapai mimpinya. Selain pekerja keras, ia juga merupakan sosok yang pantang menyerah.

Melalui petualangannya memproduksi film, ia banyak menemukan berbagai pengalaman seru dengan teman-teman yang mewarnai perjuangannya dalam meraih mimpi, hingga menjalani kisah cinta lokasi.

Selain Tissa Biani, CinLock: Love, Camera, Action juga akan dibintangi oleh Yusuf Mahardika, Diandra Agatha, Omara Esteghlal, Wavi Zihan, Jenny Zhang, Diky Chandra, dan berbagai pemeran Indonesia ternama lainnya.

Serial CinLock: Love, Camera, Action akan dirilis di Vision+ pada tanggal yang akan diinformasikan lebih lanjut.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #CinLockLoveCameraAction
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)