Hadir di IndoBuildTech 2023, Propan Raya Tegaskan Komitmen untuk Dukung Pembangunan Indonesia

Kamis, 06 Juli 2023 - 10:10 WIB
loading...
Hadir di IndoBuildTech 2023, Propan Raya Tegaskan Komitmen untuk Dukung Pembangunan Indonesia
Propan Raya turut menjadi bagian dari IndoBuildTech Expo 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Proaktif dalam percepatan mewujudkan pembangunan Indonesia, IndoBuildTech Expo kembali terselenggara tahun ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 5-9 Juli 2023.

IndoBuildTech Expo 2023 hadir sebagai terobosan baru dalam sistem teknologi guna memasarkan ragam produk yang sesuai dengan kebutuhan dunia konstruksi Indonesia. Mengangkat tema Forward with Indobuildtech, pameran terbesar material bangunan, interior, dan arsitektur di Indonesia ini menghadirkan kemajuan teknologi serta inovasi terbaru material bangunan dan interior.

Seperti tahun sebelumnya, Propan Raya turut menjadi bagian dari IndoBuildTech Expo 2023 di Hall 9 No A-1. Keikutsertaan perusahaan cat asli Indonesia ini pada pameran tersebut adalah bentuk nyata komitmen Propan Raya untuk menghadirkan berbagai inovasi produk di dunia pengecatan, khususnya untuk pembangunan Indonesia.

Propan Raya menyadari pentingnya inovasi serta perkembangan teknologi dalam dunia cat demi mendukung kemajuan dunia konstruksi dan pembangunan Indonesia. Dengan mengusung tema Propan Dukung IKN Nusantara, Propan Raya menampilkan produk-produk inovasi pada bidang pengecatan, khususnya yang diperuntukkan bagi IKN Nusantara.

Sejuta inovasi produk ditampilkan pada pameran ini, antara lain Direct To Metal Coating, Heatproof, Traffikote (cat marka jalan), Wallpaint, Flooring System, dan produk inovasi lain.

Founder Propan Raya Hendra Adidarma memaparkan, semangat Propan Raya dalam pembangunan Indonesia telah tertuang dalam tema Booth Propan Raya pada IndoBuildTech Expo 2023.

“Pada tahun 2023 ini Propan Raya mendukung pembangunan Indonesia khususnya IKN Nusantara. Berbagai macam inovasi teknologi khususnya pada produk Propan yang teranyar,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengatakan, pada pameran IndoBuildtech Expo 2023, masyarakat yang hadir bisa terinspirasi dengan edukasi yang Propan sajikan.

“Edukasi ini dikemas dalam bentuk talkshow ataupun demo pengecatan yang superinteraktif. Pengunjung tak hanya sekadar melihat, tetapi dapat mencoba dan membuktikan kehebatan cat-cat yang akan kami demokan,” katanya.

Pada IndoBuildTech ini pula Propan Raya berkesempatan berkolaborasi dengan Sandimas yang merupakan perusahaan granite dan sanitary ternama di Indonesia. Akan ada keseruan menarik di antara kedua booth Propan Raya dan Sandimas yang sangat sayang untuk dilewatkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)