Nathalie Holscher Pamer Bayar RS Anak, Sule Tunjukkan Bukti Masih Tanggung Jawab

Jum'at, 07 Juli 2023 - 07:31 WIB
loading...
Nathalie Holscher Pamer Bayar RS Anak, Sule Tunjukkan Bukti Masih Tanggung Jawab
Nathalie Holscher pamer bayar biaya RS anak sendiri beberapa hari baru-baru ini. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story mantan istri Sule itu. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher pamer bayar biaya rumah sakit (RS) anak sendiri setelah dirawat selama beberapa hari baru-baru ini. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Story mantan istri Sule itu.

Dalam unggahan itu, Nathalie Holscher membagikan amplop yang diduga berisi tagihan rumah sakit anaknya. Mantan istri Sule itu mengaku bersyukut memiliki reski untuk membayar biaya rumah sakit putranya.

"Alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah bayar sendiri karena rezeki kita ada anak," tulis Natahlie Holscher dikutip Jumat (7/7/2023).

Menanggapi postingan mantan istrinya, Sule mengatakan masih bertanggung jawab kepada sang anak. Komedian itu bahkan sempat meminta adik Nathalie Holscher untuk memberi tahunya soal biaya rumah sakit tersebut.





"Aku nggak tahu. Tahu-tahu ada di story dia udah bayar rumah sakit," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

"Kenapa nggak ngasih tahu? Aku bilang sama adiknya buat ngasih tahu masalah biaya setelah beres," sambungnya.

Pemilik nama asli Entis Sutrisna ini bahkan membeberkan bukti transfer untuk anaknya dari Nathalie Holscher. Namun sayang, sang mantan istri kerap tidak membalas pesannya.

"Kemarin saya transfer bulanan. Terus tanya Adzam di rumah sakit atau udah pulang dan minta sahre lokasi nggak dibales," jelas Sule.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)