Belanja di AladinMall Pakai ShopeePay Bisa Dapat Cashback! Yuk Buruan Checkout

Jum'at, 07 Juli 2023 - 08:38 WIB
loading...
Belanja di AladinMall Pakai ShopeePay Bisa Dapat Cashback! Yuk Buruan Checkout
Mau belanja tapi sisa gaji sudah menipis? Tenang, karena kalau Anda belanjanya di AladinMall, ada banyak promo menarik yang menanti! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau belanja tapi sisa gaji sudah menipis? Tenang, karena kalau Anda belanjanya di AladinMall , ada banyak promo menarik yang menanti! Seperti saat ini, Anda bisa mendapatkan cashback 10% kalau belanja di AladinMall dengan metode pembayaran ShopeePay .

Nggak cuma itu, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas! Makanya, tunggu apa lagi! Buat list belanjaan yang Anda butuhkan dan checkout segera karena promonya terbatas.

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan di AladinMall

Paket Snack dan Kopi Tropicana Slim - Snack Bebas Gula

Mau ngemil tapi takut gemuk atau menimbulkan masalah kesehatan lainnya? Jangan khawatir, Anda masih tetap bisa ngemil tanpa khawatir dengan Paket Snack Bebas Gula dari Tropicana Slim yang terdiri:

â—Ź Tropicana Slim Hokkaido Cheese Cookies
â—Ź Tropicana Slim Klepon Cookies
â—Ź Tropicana Slim Mint Cocoa
â—Ź Tropicana Slim Avocado Coffee

Yuk checkout sekarang mumpung cuma Rp74.900 saja dari harga normal Rp106.300.



BOLDe Super Mop Unicorn - Beige


BOLDe Super Mop Unicorn - Beige dibuat dengan desain terbaru yang sangat ekonomis. Terdapat juga corak pada bagian bucket ember yang membuat produk ini terlihat elegan. Kegiatan mengepel lantai jadi lebih praktis karena sudah tersedia drainase serta tempat botol pewangi lantai 25 ml sehingga Anda tidak perlu bolak-balik ke kamar mandi. Dapatkan produk ini seharga Rp159.000 saja dari Rp265.000.

Vallery - Sprei King 180x200 Bantal 4 - Grayson
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)