Serunya BWF World Tour hingga K-Pop Generation, Vision+ Siap Ramaikan Bulan Juli dengan Konten Pilihan

Jum'at, 07 Juli 2023 - 10:00 WIB
loading...
Serunya BWF World Tour hingga K-Pop Generation, Vision+ Siap Ramaikan Bulan Juli dengan Konten Pilihan
Dengan memasuki bulan Juli, lebih dari setengah tahun 2023 sudah kita lewati. Di bulan baru ini, Vision+ siap memberikan Anda semangat baru dengan konten seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan memasuki bulan Juli, lebih dari setengah tahun 2023 sudah kita lewati. Di bulan yang baru ini, Vision+ siap memberikan Anda semangat baru dengan deretan konten-konten serunya dari berbagai genre.

Vision+ akan kembali merilis original series terbarunya, kali ini berjudul TV Love Cinema. Serial ini dibintangi oleh pemain muda berbakat seperti Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, dan Bobie Antonio, yang menghadirkan berbagai kisah cinta dengan indahnya suasana Bali.

Selain original series, ada film yang siap memacu adrenalin Anda yaitu The Dark Tower yang bisa disaksikan di channel AXN. Film ini bercerita tentang seorang remaja yang memiliki penglihatan dari dunia paralel, dan berusaha membantu seorang penjaga terakhir menara untuk melawan kekuatan jahat. Film ini dapat disaksikan pada 16 Juli 2023 pukul 20.45 WIB.

Tayangan selanjutnya merupakan serial yang akan disukai oleh para pecinta musik K-Pop. Di channel tvN, ada serial dokumenter K-Pop Generation yang membahas mengenai masa lalu, masa kini, dan masa depan musik K-Pop, serta menampilkan deretan artis K-Pop seperti AleXa, Stray Kids, hingga ENHYPEN. Program ini bisa disaksikan setiap Minggu pukul 17.20 WIB.



Bagi pecinta olahraga, terutama bulu tangkis, bulan Juli ini akan menjadi bulan yang seru dengan seri pertandingan tur dunia BWF yang akan diselenggarakan di Kanada, Amerika Serikat, Korea Selatan, hingga Jepang, yang juga bisa disaksikan melalui Vision+.

Penasaran dengan konten-konten tersebut? Nikmati segera serial, film, hingga program olahraga lainnya di Vision+ sekarang!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)