Fuji Layangkan Somasi Kedua ke Eks Manajer, Lelah Tunggu Uang Miliaran Rupiah Kembali

Jum'at, 07 Juli 2023 - 10:48 WIB
loading...
Fuji Layangkan Somasi Kedua ke Eks Manajer, Lelah Tunggu Uang Miliaran Rupiah Kembali
Fuji melayangkan somasi kedua ke mantan manajernya terkait kasus penggelapan uang miliaran rupiah. Kabar ini dibenarkan kuasa hukum artis 20 tahun tersebut. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji melayangkan somasi kedua ke mantan manajernya terkait kasus penggelapan uang miliaran rupiah. Kabar ini dibenarkan oleh kuasa hukum artis 20 tahun tersebut, Sandy Arifin.

Fuji , dikatakan Sandy Arifin telah menunggu itikad baik mantan manajer kliennya setelah somasi pertama. Namun sayang, uang senilai Rp1,5 miliar tak kunjung dikembalikan.

"Kami melalui mas Kris akan mengirimkan surat somasi kepada yang bersangkutan," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

"Jadi perkembangannya hampir seminggu ini kami menunggu iktikad baik, tetapi rupanya ada beberapa informasi yang saya dapat dari Fuji sendiri, ada beberapa hitungan yang belum match ya," sambungnya.





Sandy Arifin menjelaskan mantan pacar Thariq Halilintar itu sudah merasa lelah menunggu itikad baik dari mantan manajernya itu. Terlebih, uang dalam jumlah fantastis tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya.

"Tetap masih saling konfirmasi dan klarifikasi, tetapi mungkin kayaknya Fuji sudah capek menunggu," jelas Sandy Arifin.

Fuji juga sempat berencana melaporkan mantan manajernya itu ke polisi. Namun, adik Fadly Faisal ini menundanya dan menunggu hasil dari somasi kedua serta penjelasan dari mantan manajernya itu dalam kurun waktu tiga hari.

"Jadi kayaknya segera kirimkan somasi minta 3x24 jam, berarti sekarang hari Kamis, Senin kami kirim kembali,” ungkap Sandy Arifin.



Pengacara kondang itu pun menegaskan pihaknya tidak main-main dengan kasus dugaan penggelapan uang ini. Fuji bahkan tak segan untuk menyeret mantan manajernya ke kepolisian.

"Kalau belum ada iktikad baik, mungkin setelah itu, minggu depan kalau belum ada penyelesaian, kami akan melakukan pelaporan dan memproses hukum terhadap yang bersangkutan,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)