Jinhwan iKON Umumkan Wajib Militer pada 20 Juli 2023

Jum'at, 07 Juli 2023 - 11:08 WIB
loading...
Jinhwan iKON Umumkan Wajib Militer pada 20 Juli 2023
Jinhwan iKON telah mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer (wamil). Di mana idol K-Pop tersebut akan menjalankan tugas negara pada 20 Juli 2023. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jinhwan iKON telah mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer (wamil). Di mana idol K-Pop tersebut akan menjalankan tugas negara pada 20 Juli 2023.

Kabar wajib militer ini diumumkan Jinhwan melalui unggahan Instagram pribadinya. Di mana artis Korea itu menyertakan pesan menyentuh untuk para penggemarnya.

"Saya menulis (pesan) ini karena saya pikir saya perlu memberi tahu Anda semua sebelum orang lain. Saya akan mendaftar di militer pada 20 Juli," tulis Jinhwan dilansir dari Soompi, Jumat (7/7/2023).

Sebelum memutuskan wajib militer, Jinhwan mengaku sudah menyiapkan banyak hal untuk proyeknya mendatang. Namun sayang, idol K-Pop 29 tahun ini tidak bisa menunjukkan kepada penggemarnya.



Jinhwan iKON Umumkan Wajib Militer pada 20 Juli 2023

Foto/Soompi

"Saya merasa menyesal karena ada begitu banyak hal yang telah saya persiapkan dan begitu banyak hal yang masih belum sempat saya tunjukkan kepada kalian," kata Jinhwan.

"Tetapi karena saya tahu bahwa penggemar saya, yang telah menunggu saya, akan merasa lebih sedih lagi, saya akan membuat ini singkat," lanjutnya.

Kepada penggemar, dia pun berjanji akan menjalankan wajib militernya dengan baik dan comeback dalam keadaan sehat. Jinhwan kemudian mengakhiri pesan itu dengan ungkapan cintanya untuk para penggemar.

"Saya akan dengan rajin memenuhi tugas saya dan kembali dengan cepat. Jadi mari kita temukan kekuatan sambil memikirkan satu sama lain, dan harap baik-baik saja," jelas Jinhwan.



"Terima kasih karena selalu mendukungku di sisiku, dan aku mencintaimu!" tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)