Pilih Cerai dari Gading Marten Supaya Bahagia, Gisel: Ternyata Nggak Happy

Jum'at, 07 Juli 2023 - 11:52 WIB
loading...
Pilih Cerai dari Gading Marten Supaya Bahagia, Gisel: Ternyata Nggak Happy
Gisella Anastasia mengaku memilih cerai dari Gading Marten karena ingin mempunyai kehidupan bahagia. Keputusan ini diambil Gisel setelah berbagai pertimbangan. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia mengaku memilih cerai dari Gading Marten karena ingin mempunyai kehidupan bahagia. Keputusan ini diambil artis yang akrab disapa Gisel itu setelah melakukan berbagai pertimbangan.

Saat itu, Gisel yakin betul bahwa dengan cerai dari Gading Marten , dirinya akan bahagia. Tak hanya itu, janda satu anak ini juga berharap bisa memiliki kehidupan yang lebih baik.

"Aku mikinya ya mau pisah dulu itu kan pengin punya kehidupan yang lebih baik, lebih bahagia ceritanya gitu ya," kata Gisel dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Jumat (7/7/2023).

Namun setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisel justru merasa sebaliknya. Artis yang sempat tersandung vide syur itu secara blak-blakan mengaku hidupnya tidak bahagia.





Penyanyi 32 tahun itu sempat mengira ada yang salah dengan kehidupannya setelah bercerai dari pria yang telah menikahinya selama enam tahun itu. Terlebih, dia merasa berkecukupan dengan memiliki pekerjaan yang lancar dan anak, Gempita Nora Marten yang lucu.

"Tapi ini kok nggak bahagia ya ternyata, gitu mikirnya. Kok nggak happy, perasaan kerjaan aman, anak lucu pinter," jelas Gisel.

"Semunya cukup, tapi kok nggak happy ya. Wah berarti ada yang salah nih," tandasnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.



Keduanya pun disebut sebagai pasangan yang romantis dan ideal lantaran selalu terlihat kompak di depan publik. Selama menikah, Gisel dan Gading Marten bahkan jauh dari kabar miring.

Namun, keduanya memutustkan untuk bercerai pada 2019. Perceraian pasangan ini pun mengejutkan publik. Meski demikian, sampai saat ini keduanya tetap berhubungan baik dan sering liburan hingga kerja bersama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)