Ricky Martin dan Jwan Yosef Resmi Cerai usai 6 Tahun Menikah

Jum'at, 07 Juli 2023 - 14:38 WIB
loading...
Ricky Martin dan Jwan Yosef Resmi Cerai usai 6 Tahun Menikah
Ricky Martin dan Jwan Yosef resmi cerai usai 6 tahun menikah. Ricky Martin dan sang suami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka secara baik-baik. Foto/People
A A A
JAKARTA - Ricky Martin dan Jwan Yosef resmi cerai usai 6 tahun menikah. Ricky Martin dan sang suami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka secara baik-baik.

Meski memutuskan untuk bercerai, namun Ricky Martin dan Jwan Yosef tetap akan menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak mereka. Keduanya pun tak menampik banyak kenangan indah selama mereka menikah.

"Kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan cinta, rasa hormat, dan martabat untuk anak-anak kami," kata Ricky Martin dan Jwan Yosef dalam pernyataan bersama dilansir dari Pepole, Jumat (7/7/2023).

"Dan menghormati apa yang telah kami alami sebagai pasangan selama bertahun-tahun yang indah ini," sambungnya.



Ricky Martin dan Jwan Yosef Resmi Cerai usai 6 Tahun Menikah

Foto/People

Ricky Martin dan Jwan Yosef pun sepakat akan berhubungan baik dan tidak ada perselisihan setelah bercerai. Keduanya bahkan berjanji akan menjadi teman dan mengasuh anak mereka secara bersama.

"Keinginan terbesar kami sekarang adalah untuk terus memiliki dinamika keluarga yang sehat dan hubungan yang berpusat pada kedamaian dan," jelasnya.

"Persahabatan untuk melanjutkan pengasuhan bersama anak-anak kami, menjaga rasa hormat dan cinta yang kami miliki satu sama lain," lanjutnya.

Ricky Martin dan Jwan Yosef memiliki dua anak yaknin Lucia, lahir pada 2018, dan Renn yang lahir pada 2019. Namun, pelantun Livin' La Vida Loca ini sebelumnya telah memiliki putra kembar yakni Matteo dan Valentino yang lahir pada 2008.



Mantan pasangan ini pertama kali terhubung di Instagram pada 2015 dan mulai berkencan enam bulan kemudian, setelah bertemu langsung untuk pertama kalinya di London. Mereka meresmikan hubungannya pada 2016 dan mengumumkan pertunangan mereka pada tahun yang sama sebelum menikah pada 2018.

"Saya seorang suami, tapi kami mengadakan pesta berat dalam beberapa bulan. Kami bertukar sumpah, dan kami telah bersumpah segalanya, dan kami telah menandatangani semua surat yang perlu kami tandatangani, perjanjian pranikah, dan segalanya," ujar Ricky Martin setelah menikah dengan Jwan Yosef beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)