MNC Animation Meriahkan FOMBEX 2023, Hadirkan Meet & Greet Kiko dan Lola

Jum'at, 07 Juli 2023 - 18:25 WIB
loading...
MNC Animation Meriahkan FOMBEX 2023, Hadirkan Meet & Greet Kiko dan Lola
MNC Animation memeriahkan FOMBEX 2023 dengan menghadirkan meet & greet KIKO dan LOLA di Hall 3 ICE BSD, Tangerang, mulai tanggal 5 - 9 Juli 2023. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Animation turut memeriahkan event Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2023 dengan menghadirkan meet & greet KIKO dan LOLA di Hall 3 ICE BSD, Tangerang, mulai tanggal 5 Juli hingga 9 July 2023.

Selain meet & greet, anak-anak juga bisa mengikuti keseruan foto hingga berbagai kegiatan seru lainnya bersama KIKO dan teman-teman di area main stage dan booth MNC Animation.

Head Of Marcomm MNC Animation, Suhendra Wijaya mengatakan, momen meet & greet dua karakter di serial animasi Kiko ini bisa menjadi bentuk keseruan sekaligus edukasi untuk anak-anak yang mengunjungi event FOMBEX 2023.

Momen ini juga sekaligus untuk mempromosikan Season Terbaru KIKO & BIMA S yang diharapkan akan tayang pada tahun ini, serta Film Terbaru MNC Animation “Zanna” yang bakal tayang di tahun 2024.



“Jadi dengan adanya meet & greet ini kami ingin mengedukasi lagi anak-anak Indonesia dengan nonton Kiko,” ujar Suhendra, kepada MNC Portal, di ICE BSD Tangerang, Jumat, (7/7/2023).

Suhendra juga mengatakan, pihaknya juga ingin mempromosikan serial animasi Kiko sebagai salah satu produk animasi buatan Indonesia agar semakin diapresiasi oleh masyarakat, khususnya semakin diminati oleh anak-anak di Indonesia.

“Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan,” tuturnya.

“Harapannya tentunya kita mau orang-orang lebih apresiasi produk Indonesia ya. Karena dari MNC Animation ini semua produk Indonesia ya,” sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)