Mahalini Bakal Gelar Konser Tunggal Bertajuk Fabula 2.0 di Jakarta, Ini Maknanya

Jum'at, 07 Juli 2023 - 19:15 WIB
loading...
Mahalini Bakal Gelar Konser Tunggal Bertajuk Fabula 2.0 di Jakarta, Ini Maknanya
Mahalini Raharja. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Mahalini Raharja bakal menggelar konser tunggal perdananya di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 14 Oktober 2023 mendatang. Dalam konser kali ini, Mahalini mengambil tajuk 'Fabula' dengan tambahan 2.0.

Ya, beberapa waktu lalu, konser Fabula sendiri sudah pernah diadakan di Malaysia. Di balik pemilihan nama Fabula untuk konser tuggaal perdana ini, Mahalini ternyata memiliki makna mendalam tentang kata yang dijadikan sebagai judul albumnya tersebut.

"Diambil dari nama album pertama aku. Artinya story atau perjalanan, Fabula itu kata latin. Dari lagu-lagu aku di album Fabula tuh kan ada 10 track, jadi semuanya itu based on true story," kata Mahalini, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023).

Secara keseluruhan, konser Fabula 2.0 dari Mahalini memang bercerita tentang perjanan kekasih Rizky Febian itu dari awal hingga hati ini. Penonton bakal diajak merasakan emosi senang hingga sedih lewat lagu-lagu yang ada di album Fabula.



Lalu, apakah ada kejutan di konser tunggal Mahalini kelak? Sayangnya Mahalini masih enggan membocorkan lebih jauh. Dirinya ingin, para penonton akan penasaran dan terkejut saat menyaksikan konser yang diperkirakan bakal berlangsung sekitar 2.5 jam.

"Itu kita keep yah , aku tuh pengen orang-orang itu penasaran ada kolaborasi sama siapa, eh ternyata ada ini, itu benar-benar (agar) yang waktu nonton aku dari awal sampai akhir jadi surprise," lanjut pelantun lagu Sisa Rasa.

Saat ini, Mahalini mengaku sedang gencar mempersiapkan konsep tiap lagu yang nanti akan dia lantunkan. Termasuk pula, pitching bersama music director mengenai flow di atas panggung kelak.

Sementara itu, tiket konser tunggal Mahalini yakni Fabula 2.0 mulai dijual pada 14 Juli 2023 mendatang melalui website www.idola.io . Ada lima kategori yang ditawarkan meliputi Triun A, Tribun B, Festival, VIP, dan Diamond.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)