Ibunda Jonas Rivanno Meninggal Dunia, Asmirandah Kenang Pesan Menyentuh sang Mertua

Jum'at, 07 Juli 2023 - 22:55 WIB
loading...
Ibunda Jonas Rivanno Meninggal Dunia, Asmirandah Kenang Pesan Menyentuh sang Mertua
Asmirandah menyampaikan kabar duka tentang ibunda Jonas Rivanno, Leonny Wattimena Pattipeilohy (kiri) meninggal dunia pada hari ini, Jumat (7/7/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Asmirandah menyampaikan kabar duka tentang sang mertua atau ibunda dari Jonas Rivanno, Leonny Wattimena Pattipeilohy meninggal dunia pada hari ini, Jumat (7/7/2023). Hal itu disampaikan unggahan Instagramnya.

Mengunggah beberapa foto kenangan bersama ibu mertuanya, Asmirandah menuliskan ucapan terimakasih atas kebaikan yang dilakukan selama hidupnya yang mengisyaratkan bahwa ibu mertuanya itu telah berpulang.

"Mama sayang.. Tuhan sayang banget sama Mama. Terimakasih karena sudah menjadi Mama, Mama mertua dan Oma terbaik untuk kita semua. Terima kasih karena banyak mengajari andah hal-hal baik," tulis Asmirandah dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jumat (7/7/2023).

Tak lama berselang, Jonas Rivanno juga mengunggah foto-foto kenangan dari masa kecil hingga saat ini bersama ibunda tercinta. Ia menuliskan pesan menyentuh yang mengungkapkan perasaan sedihnya kehilangan sosok terbaik dalam hidupnya. Meski demikian, Jonas Rivanno juga menuliskan pesan yang mengisyaratkan jika dirinya telah mengikhlaskan kepergian sang ibu.



"Part of me went with you when God took you home,but i know. I have an angel watching over me now. She is my first love. She is my Mama. Till we meet again ma," tulis Jonas Rivanno.

Selain itu, kabar mengenai kepergian Leonny Wattimena Pattipeilohy juga diketahui dari beberapa unggahan Donnie Sibarani, mantan vokalis ADA Band yang merupakan adik ipar Jonnas. Ia mengunggah foto peti jenazah sang ibu serta beberapa ucapan duka cita dari kerabatnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)