Mengenal Sridevi Safitri, Influencer Cantik yang Penuh Prestasi

Jum'at, 07 Juli 2023 - 21:34 WIB
loading...
Mengenal Sridevi Safitri, Influencer Cantik yang Penuh Prestasi
Pramugari sekaligus influencer, Sridevi Safitri. Foto/instagram
A A A
JAKARTA - Jadi pramugari merupakan impian yang diidamkan bagi banyak orang. Bagaimana tidak, profesi ini dipandang mengasyikkan, sebab bisa bekerja sekalian sambil travelling.

Sridevi Safitri atau yang karib dipanggil Dephi termasuk wanita yang beruntung itu. Dirinya berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang pramugari di usia mudanya.

Untuk menggapai mimpinya, wanita lulusan S-1 Adm Negara Stisospol, Malang ini harus bekerja keras dan pantang menyerah. "Kalau ingin mencapai mimpi kita, apapun itu, ya kita harus bekerja keras untuk mendapatkannya," ungkapnya.

Selain menjalani profesi sebagai pramugari, Dephi juga dikenal sebagai seorang influencer. Berasal dari Kebumen, melalui akun sosial medianya, ia sering membagikan aktivitas kesehariannya.



Sukses dengan kariernya, pemilik akun Instagram @sridevisafitri_ dengan 121 ribu followers ini juga ternyata seorang berprestasi. Dalam catatan hidupnya, ia pernah menjuarai beberapa kejuaraan olahraga dan seni seperti juara 1 kabupaten pencak silat, juara 1 futsal Kartini Cup 2011, juara 1 futsal Yasmindo Cup 2011, dan juara 1 futsal Kartini Cup 2012.

Selain itu, dirinya juga tercatat pernah menjadi peserta Lomba Siswa Berprestasi dan Peserta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN). "Terakhir saya juga menjadi finalis Duta Pariwisata Mas & Mba Kabupaten Kebumen," ungkap pemilik akun Tiktok @hydephiii ini.

Diketahui, berolahraga terutama futsal memang menjadi hobinya sejak lama. Dia pernah tergabung dalam klub Yasmindo Futsal Putri Kebumen Club dan Bintang Manis Club (Woman Football). "Ya, senang aja bermain futsal. Terlebih bisa sampai jadi juara di berbagai event," ucapnya.

Kini, sebagai pramugari sekaligus influencer, dirinya tetap berkomitmen untuk menebar kebaikan bagi sesama. "Jadi pramugari jalan, begitu pula dengan influencer. Intinya harus tetap menginspirasi," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)