Resmi Menikahi Bella Bonita, Denny Caknan Umumkan Resepsi Digelar 18 Agustus

Sabtu, 08 Juli 2023 - 08:20 WIB
loading...
Resmi Menikahi Bella Bonita, Denny Caknan Umumkan Resepsi Digelar 18 Agustus
Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menikah pada Jumat (7/7/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya resmi melepas status lajangnya. Mereka menikah setelah mengucap ijab kabul pada Jumat (7/7/2023). Momen akad nikah pun dibagikan keduanya dalam sebuah unggahan bersama di akun Instagram mereka.

Beberapa foto memperlihatkan momen manis saat keduanya bersanding di pelaminan. Salah satu potret memperlihatkan Denny Caknan bersandar di bahu istrinya itu.

Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari keduanya. Saking bahagianya, Denny Caknan berpose dengan mengepalkan kedua tangannya dan mengangkatnya, tanda dirinya begitu lega dan bahagia berhasil mendapatkan wanita yang begitu berharga untuknya. Tak ketinggalan, kedua mempelai pun berfoto bersama keluarga di pelaminan.

Denny Caknan pun mengungkap rasa syukurnya karena telah menikahi pujaan hatinya. Ia pun mengaku sampai melompat kegirangan di hari bahagianya itu. Bahagia, lega, haru semuany bercampur menjadi satu dirasakannya di momen sakral itu.



"Lega! Terima kasih tuhan, terimakasih doa kaliam semua, saya terharu, seneng sampai lompat-lompat, karena saking senangnya," tulis Denny Caknan dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (8/7/2023).

Denny Caknan menyebut jika prosesi ijab kabul sudah dilaksanakan dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan saudara dari keduanya.

"Ijab kabul sudah terlaksana bersama keluarga dan sanak saudara," sambungnya.

Selain itu, Denny Caknan juga mengumumkan soal tanggal resepsi pernikahan yang akan digelar pada 18 Agustus mendatang sekaligus prosesi ngunduh mantu di kampung halamannya, Ngawi.

"Bismillah, resepsi ngunduh mantu di ngawi tanggal 18 agustus. Tunggu undangannya ya," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)