Main Film Horor Lampir, Gandhi Fernando Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting

Sabtu, 08 Juli 2023 - 11:35 WIB
loading...
Main Film Horor Lampir, Gandhi Fernando Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting
Gandhi Fernando. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Gandhi Fernando memiliki kisah sendiri yang berbau mistis selama masa menjalani syuting film genre horor 'Lampir' di Kota Bogor dan Depok.

Seperti dalam kisah filmnya yang memiliki nuansa mistis, ternyata Gandhi Fernando juga sempat mengalami hal-hal yang tidak bisa. Saat itu, Gandhi bersama Rory Asyari harus melakukan sebuah adegan pada pukul 3 pagi.

"Kejadiannya dua kali, waktu aku adegan sendiri, sama saat bareng Rory Asyari. Jadi wallpaper di vila-vila nya kecabut sendiri. Bahkan ada yang sampai ketangkep kamera," ungkap Gandhi Fernando, belum lama ini.

"Kayaknya ada yang marah dan robek-robek wallpaper artistik filmnya. Waktu kejadian itu aku agak merinding juga sih soalnya kejadiannya sampai berulang," sambungnya.



Walau merasakan hal mistis, namun aktor kelahiran Bitung, Sulawesi Utara 8 Februari 1990 ini mengaku tetap senang karena bisa kembali menjalani aktifitas syuting. Sebab sudah lama ia vakum di dunia akting dan fokus sebagai konten kreator TikTok.

"Aku bangga banget sama film ini dan gak sabar untuk tayang dibioskop. Hasilnya juga aku sudah lihat dan aku puas. Aku juga menemukan banyak keluarga baru di film ini karena produksinya begitu menyenangkan," lanjutnya.

Dijelaskan pria pemilik nama lengkap Ferdinandus Gandhi Fernando Hasmana bahwa film 'Lampir' ini memang terinspirasi dari film lawas berjudul 'Mak Lampir'. Meski begitu, kisahnya tentu tak 100 persen sama dengan 'Mak Lampir'.

Film 'Lampir' disutradarai oleh Kenny Gulardi dan diproduseri oleh Philip Lesmana, M Husni dan Marcell Hartawan.



Film Lampir adalah produksi ketiga dari Sinergi Pictures selaku rumah produksi, yang pada 2023 ini telah merilis 2 film layar lebar yaitu 'Perjanjian Gaib' dan 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah'.

Selain dengan Rory Asyari, Gandhi Fernando juga beradu akting dengan Ge Pamungkas, Ardina Rasti, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Ravi Pestrani, Arthur Tobing, Gesya Shandy, Jolene Marie dan Yayu Aw Unru.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)