Promo Hemat Terlaris! Serbu Produk Kino di AladinMall, Ada Diskon + Gratis Ongkir

Sabtu, 08 Juli 2023 - 12:00 WIB
loading...
Promo Hemat Terlaris! Serbu Produk Kino di AladinMall, Ada Diskon + Gratis Ongkir
Promo hemat terlaris! serbu produk Kino di AladinMall, ada diskon + gratis ongkir . Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hi Aladiners, ada kabar gembira nih untuk Anda yang langganan sama produk Kino . Soalnya, kini Anda bisa mendapatkan diskon spesial mulai dari produk perawatan rambut, minuman favorit, hingga personal care untuk si kecil!

Nggak cuma bisa dapat harga hemat, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas! Makanya, buruan deh borong semua keperluan Anda saat ini juga karena promonya terbatas!

Rekomendasi produk Kino yang bisa Anda dapatkan di AladinMall

Ellips Hair Mask Keratin Hair Repair 18gr Triple Pack

Ellips Hair Mask Pro Keratin Hair Repair merupakan masker rambut yang diperkaya dengan Pro Keratin Complex dan Jojoba Oil yang dapat secara intensif merawat, menutrisi dan melindungi rambut yang rusak karena panas dari alat hair styling dan sinar matahari.



Rambut lebih sehat, lembut dan mudah diatur dengan Ellips Hair Mask Pro Keratin Hair Repair. Tersedia dalam kemasan sachet dan tube. Dapatkan produk ini seharga Rp27.300 saja dari Rp33.300.

Cap Panda Sarang Burung Kaleng 310ml x12 pcs

Cap Panda Sarang Burung Kaleng merupakan minuman tepat bagi Anda yang aktif dan peduli terhadap kelembutan kulit. Memiliki rasa yang segar, rendah kalori, dan tinggi serat. Miliki produk ini seharga Rp70.100 saja dari Rp87.600.

Sleek Foamy Handwash Refreshing Pouch 250ml Twin Pack
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)