Dahsyatnya Weekend Sore Special HUT Bhayangkara ke-77

Sabtu, 08 Juli 2023 - 12:14 WIB
loading...
Dahsyatnya Weekend Sore Special HUT Bhayangkara ke-77
Special Dahsyatnya Weekend Sore akan merayakan HUT Bhayangkara yang ke 77. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Special Dahsyatnya Weekend Sore akan merayakan HUT Bhayangkara yang ke 77. Perayaan ini akan luar biasa bagi seluruh Polisi Republik Indonesia. Keseruan HUT ini diikuti oleh banyak polisi dan polwan di panggung Dahsyat .

Akan banyak acara seru serta games-games yang membuat semua penonton terhibur dan tertawa. Selain itu akan ada performance dari para bintang tamu seperti Govinda, Fabio Asher, Nabila Taqiyyah, dan Trio Macan.

Selain itu akan ada bintang tamu dari POLRI yaitu Cakra Metro Band dan Brigadir Yudha Nurviansyah yang akan menambah keseruan. Acara Dahsyatnya Weekend Sore juga akan dipandu oleh Host fenomenal seperti Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, Anrez Adelio dan Claudia Andara.

Tidak hanya dipandu oleh Host selebritis, namun akan ada Host dari kepolisian yaitu IPDA Almira Sabira, AIPDA MP. Ambarita dan AIPTU Jakaria SH, MH.



Saksikan semua keseruan Dahsyatnya Weekend Sore Minggu, 9 Juli 2023 pukul 15.30 hanya di RCTI!

Saksikan Dahsyat Weekend Sore di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)