Taylor Swift Bikin Kejutan di Konser Era’s Tour, Ajak Mantan Kekasih Naik ke Atas Panggung

Sabtu, 08 Juli 2023 - 13:30 WIB
loading...
Taylor Swift Bikin Kejutan di Konser Era’s Tour, Ajak Mantan Kekasih Naik ke Atas Panggung
Taylor Swift mengajak aktor sekaligus mantan kekasihnya, Taylor Lautner ke atas panggung saat konser Era’s Tour di Kansas. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Musisi Amerika Serikat, Taylor Swift kembali membuat kejutan dalam konsernya. Pasalya, pelantun London Boy ini tiba-tiba mengajak aktor sekaligus mantan kekasihnya, Taylor Lautner naik ke atas panggung saat konser Era’s Tour di Kansas.

Momen itu diunggah oleh akun Twitter @PopBase pada Sabtu (8/7/2023). Dalam video yang beredar, nampak sosok Taylor Lautner mendadak naik ke atas panggung tersebut.

“Taylor Swift membawa Taylor Lautner ke atas panggung di Eras Tour,” tulis akun tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (8/7/2023).

Dalam video yang beredar, Taylor Lautner nampak berjalan ke atas panggung sembari melakukan salto. Ia kemudian dihampiri Swift yang menyambutnya dengan pelukan hangat.



Tak sendirian, ada pula aktris, Joey King yang juga hadir di atas panggung konser Taylor Swift. Belum lama ini, Taylor merilis music video untuk lagu I Can See You, yang mana MV tersebut dibintangi Joey King dan Taylor Lautner.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (8/7/2023), Taylor Lautner dan istrinya, Taylor Dome rupanya memang tengah menyaksikan konser Taylor Swift di Kansas, Amerika Serikat pada Jumat (7/7/2023) waktu setempat. Dalam sebuah wawancara, Swift bahkan mengatakan dirinya dengan Lautner dan Dome merupakan sahabat baik.

“Dia dan istrinya sudah menjadi salah satu dari teman dekatku, dan itu sangat nyaman karena kami berbagi nama depan yang sama,” ungkap Swift.

Sebagai informasi, Taylor Swift dan Taylor Lautner pernah menjalin asmara pada tahun 2009 lalu. Saat hubungan mereka berakhir, Taylor Swift diketahui galau dan menyesal.

Ia bahkan membuatkan lagu diduga untuk Lautner bertajuk Back To December. Lagu tersebut ada di salah satu album hitsnya Speak Now yang rilis perdana pada 2010 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4599 seconds (0.1#10.140)