Pilih Open Donasi Ketimbang Pakai BPJS Kesehatan, Denise Chariesta: Takut Jadi Beban Negara

Sabtu, 08 Juli 2023 - 14:30 WIB
loading...
Pilih Open Donasi Ketimbang Pakai BPJS Kesehatan, Denise Chariesta: Takut Jadi Beban Negara
Denise Chariesta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran lebih memilih open donasi untuk biaya persalinan anak yang dikandungnya. Tak sedikit netizen yang menyarankan untuk menggunakan BPJS Kesehatan.

Namun wanita berusia 31 tahun tampak gengsi untuk menggunakan BPJS Kesehatan, alasannya Denise khawatir menjadi beban negara. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story-nya, yang dikutip, Sabtu (8/7/2023).

"Gua nggak mau pakai BPJS deh, kayaknya gua takut jadi beban negara," ungkap Denise Chariesta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta membuat heboh netizen karena membuat open donasi untuk dirinya sendiri demi membayar biaya persalinan.



Hal itu ia sampaikan melalui unggahan Instagramnya bertulis 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami'. Dia mengajak para netizen untuk menyumbangkan rupiah ke rekening pribadinya.

Bahkan Denise menyebut, donasi ini wajib dilakukan bagi netizen yang langganan nyinyir padanya.

"Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat dipersilahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil diterima amin," kata Denise beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, dalam unggahannya itu, Denise mencantum dua ayat Al-Kitab agar para netizen mau mengulurkan tangan untuk membantu biaya lahirannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)